Galih Ginanjar Akui Sengaja Permalukan sang Istri, Publik Geram dan Makin Dukung Fairuz

Galih Ginanjar permalukan Fairuz

Kasus yang menyeret Galih Ginanjar terus bergulir. Suami Barbie Kumalasari tersebut dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, atas pelecehan dan dugaan pencemaran nama baik yang ia terima. Dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar sempat memberikan pernyataan negatif mengenai organ intim Fairuz.

Advertisement

Kasus “bau ikan asin” ini pun menjadi salah satu topik perbincangan hangat di kalangan publik. Ternyata, pernyataan Galih tersebut mampu menciptakan gejolak amarah terutama dari kalangan wanita. Apalagi ketika tahu alasan di balik pernyataan suami Kumalasari tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan selama 13 jam, Galih Ginanjar akhirnya mengakui kalau ia memang sengaja mempermalukan mantan istrinya

sengaja ingin permalukan Fairuz via www.youtube.com

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Penyidik Polda Metro Jaya kurang lebih 13 jam tersebut, Galih Ginanjar akhirnya mengakui motifnya menyebut sang mantan istri “bau ikan asin”. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menyatakan bahwa Galih memang sengaja ingin mempermalukan pelapor alias Fairuz. Pengakuan tersebut akhirnya semakin membuat marah publik setelah tahu alasan Galih tersebut.

Kemarin, didampingi oleh Hotman Paris, Fairuz dan Sonny mendatangi Komisioner Komnas Perlindungan Perempuan untuk mengadukan apa yang terjadi pada dirinya

datang ke Komnas Perempuan via www.instagram.com

Di sisi lain, Fairuz dan Sonny didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, mendatangi Komisioner Komnas Perlindungan Perempuan untuk mengadukan kejadian yang menimpa dirinya. Dalam kesempatan itu, Hotman berharap agar terduga pelaku segera ditindak tegas oleh Penyidik Polda Metro Jaya karena perbuatan tersebut sangat menyakiti hati perempuan. Hotman juga berharap agar Ibu Negara, Iriana, agar ikut memberikan dukungan sesuai dengan porsinya. Dalam konferensi pers tersebut, Fairuz berurai air mata berteri kasih dan meminta doa dari publik agar ia mendapatkan keadilan terkait kasus “ikan asin” ini.

Advertisement
Fairuz pun semakin dibanjiri dukungan terutama dari kalangan perempuan. Mereka juga merasa terhina mendengar pernyataan Galih soal “bau ikan asin” tersebut

dukungan perempuan via www.instagram.com

Pernyataan dari Kombes Argo tentang pengakuan Galih tersebut memang semakin membuat publik geram. Terbukti, dukungan bagi Fairuz mengalir dari mana-mana. Mereka nggak terima jika perempuan direndahkan seperti itu. Apalagi Fairuz adalah ibu dari anaknya. Mulai dari komentar yang berisi dukungan di akun Instagram, hingga aksi sosial dengan membawa spanduk dukungan muncul untuk Fairuz. Mereka berharap agar pelaku bisa mendapat ganjaran yang setimpal.

Semoga kasus ini bisa diselesaikan seadil-adilnya ya. Dan berkat kasus ini, kita juga bisa lihat bagaimana dukungan sesama wanita ketika salah satu di antara mereka dilecehkan.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE