Garang di Panggung, Chua ‘Kotak’ Tampil Polosan Khas Emak-Emak Saat di Rumah. Kece!

Chua 'Kotak' saat di rumah.

Menikah dengan Firmansyah Mahidin Putra pada 7 September 2014 lalu, Swasti Sabdastantri atau lebih dikenal dengan Chua ‘Kotak’ kini udah resmi menjadi seorang ibu. Memiliki seorang anak laki-laki bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah yang kini hampir berusia 3 tahun, Chua juga tengah menanti anak kedua yang tengah di kandungnya. Meski udah jadi ibu, Chua masih menjadi bagian dari grup band Kotak.

Advertisement

Selalu tampil cool dan rock ‘n roll di panggung, ternyata Chua juga sama seperti ibu-ibu biasanya. Gayanya saat di rumah udah emak-emak banget!

Chua merupakan salah satu musisi perempuan yang penampilannya di panggung terkenal dengan gaya rock ‘n roll dan tomboy-nya

selalu tampil cool dan tomboy via www.instagram.com

Posisinya sebagai bassist di grup band Kotak, membuat Chua jadi salah satu musisi cewek di Tanah Air yang penampilannya sangat rock ‘n roll dan tomboy. Dengan busana yang didominasi warna hitam, celana sobek-sobek, dan sneakers, menjadi pelengkap saat dirinya memainkan peran sebagai musisi band rock.

Bahkan setelah menikah dan punya anak pun, Chua tetap terlihat seperti biasanya. Namun, penampilan tersebut hanya ketika dirinya berada di panggung atau di depan publik. Kalau udah di rumah, Chua justru menampilkan sisi keibuannya.

Advertisement

Kalau lagi di rumah sama anaknya, Chua tetep jadi emak-emak pada umumnya yang senang pakai daster dan tanpa makeup!

Statusnya yang sebentar lagi akan jadi ibu beranak dua, mungkin nggak akan terlihat jika dirinya berada di panggung. Tapi kalau udah di rumah jagain sang anak, Chua juga sama seperti ibu-ibu lainnya; nggak pakai makeup dan dasteran! Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan IGTV terbarunya.

Advertisement

Dalam video tersebut terlihat Chua tengah menghabiskan waktu bernanyi bersama sang anak. Di momen tersebut Chua kelihatan “emak-emak” banget.

Yup, memiliki keluarga nggak selamanya bakal menghentikan karir seseorang. Seperti Chua ini, meski sebentar lagi punya anak kedua, dirinya tetap bisa berkarir dan tetap garang di panggung. Salut deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE