Fungsi Hati Alami Penurunan, Gary Iskak Bagikan Kondisi Terbaru: Saya Punya Banyak Cerita

Gary Iskak alami penurunan fungsi hati

Lama tak terdengar kabarnya, Gary Iskak mengejutkan publik akhir-akhir ini karena terbaring di rumah sakit. Dugaan ia sakit sudah berhembus sejak lama. Apalagi ia terlihat makin kurus dari waktu ke waktu. Dugaan kian menguat ketika Richa Iskak sempat membagikan potret sang suami dengan selang infus beberapa hari lalu.

Advertisement

Baik Gary maupun Richa kompak bungkam selama ini. Mereka tak pernah membeberkan sedikit pun soal penyakit yang tengah diderita Gary. Menurut kabar yang beredar, Gary tengah berjuang melawan kanker hati. Namun, kabar ini langsung disanggah oleh Richa melalui Chef Haryo, sahabat Gary. Diagnosis kanker hati masih terlalu dini. Richa hanya menegaskan kalau kondisi hati sang suami mengalami penurunan. Selebihnya, ia hanya meminta doa agar Gary bisa melewati ujian ini. Semantara itu, Gary telah membagikan kabar terkini setelah ia masuk rumah sakit.

Bagikan foto dirinya duduk di kursi roda, Gary mengaku punya banyak cerita dalam hidupnya

Meski penyakit yang diidapnya masih simpang-siur, Gary terus menerima ucapan doa kesembuhan. Hingga detik ini, doa-doa tetap mengalir bila melihat jejak komentar warganet di media sosial. Namun, kekhawatiran mereka pada kondisi kesehatan Gary sepertinya sedikit reda. Pasalnya, Gary membagikan kabar terbaru usai dirawat di rumah sakit belum lama ini. Lewat Instagram pribadi, Gary mengunggah foto dirinya duduk di kursi roda.

Advertisement

“Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat..🙏🏻🤗😇🥰😍🙏🏻” sapa Gary, Senin (22/6). Ia berdoa da berharap semua orang sehat dan dalam lindungan Tuhan.

Dalam unggahan kedua dan ketiga, ia membagikan foto dirinya duduk di kursi biasa. Melalui unggahan itu, ia menyinggung  jalan hidupnya yang bagaikan cerita tak pernah berakhir. Hidup, baginya, adalah kumpulan banyak cerita. Meskipun tak membahas soal penyakit, kata-kata Gary sangat membekas dan memiliki makna dalam. Warganet pun tak henti-hentinya melayangkan doa dan harapan.

Advertisement

“Saya punya banyak crita melalui HIDUP saya..🥰🤗🙏🏻😇,” tulis Gary.

Setia menemani perjuangan Gary, Richa tak lelah menyemangati. Ia yakin suaminya pasti bisa

Sebagai istri, Richa pasti sedih melihat kondisi suami yang dicintai. Pun ia harus kuat dan sabar agar bisa menguatkan Gary. Sehingga suaminya itu tak merasa sendiri melewati masa sulit. Sejak awal, ia selalu setia menemani Gary. Tunjukan dukungan pada suami, ia menuliskan kalimat  yang menenangkan hati.

“You can do this ❤️
Sabar,ikhlas,tawakal,ikhtiar..
Allah sayang sama ayah🤗,” tulis Richa sambil mengunggah foto Gary.

Ia yakin Gary bisa menghadapi cobaan yang tengah menghampiri. Di tengah usaha Gary untuk sembuh, ia berharap suaminya tetap sabar dan ikhlas. Ia juga membesarkan hati Gary bahwa Tuhan menyayanginya. Jadi, Gary harus kuat dan nggak lelah berjuang. Di sisi  lain, Richa sangat tersentuh dengan doa dan dukungan yang ditujukan padanya dan Gary. Tak bisa membalas satu per satu, Richa hanya bisa berterima kasih atas kata-kata suportif yang diterimanya.

“Makasih teman2ku❤️. Maaf ya ga bisa balas satu2🙏. Love you guys❤️❤️,” balas Richa di kolom komentar. Ia menanggapi banyaknya doa dan dukungan.

Semoga Gary lekas sembuh, ya. Sehingga ia bisa berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat dan mulai aktif lagi di layar kaca. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE