Akhirnya Bertemu Honne, Gempi Dikasih Kado Natal Meski Gagal Tampil Bareng

Gempi bertemu Honne

Masih ingat momen Gempita Nora Marten menyanyikan lagu Honne berjudul “Location Unknown” beberapa bulan lalu? Ya, meski cuma nyanyi di bagian reff aja, namun putri Gading Marten dan Gisella Anastasia berhasil menarik perhatian publik. Bahkan Honne sendiri merasa tersanjung dengan nyanyian Gempi dan mengunggahnya di akun Instagram mereka. Nggak tanggung-tanggung, Honne pun berjanji untuk bertemu Gempi saat konser di Indonesia.

Advertisement

Dan hari yang ditunggu pun tiba. Dalam konsernya yang berlangsung di Jakarta tadi malam, Honne menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan Gempi dan Gading di belakang panggung. Bahkan Gempi dikasih kado natal oleh idolanya.

Setelah menunggu sekian lama, Gempita Nora Marten akhirnya bertemu dengan idolanya, Honne

dikasih kado natal via www.instagram.com

Dalam postingan yang diunggah oleh Gading dan Gisella, Gempi akhirnya bertemu dengan idolanya, Honne. Gempi terlihat malu-malu saat bertemu dengan dua personel Honne. Nggak cuma foto-foto aja, Gempi juga mendapat banyak kenang-kenangan. Mulai dari album Honne dengan foto Gempi di dalamnya hingga kado Natal. Gempi terlihat senang dan tersenyum ceria saat mendapatkan hadiah dari Honne. Sebenarnya, Gempi dan Honne udah mempersiapkan kejutan untuk penonton yang hadir di konser tersebut. Tapi sayang, kejutan tersebut gagal karena sejumlah pertimbangan.

Sempat checksound dan latihan bareng di belakang panggung, Gempi gagal tampil bersama Honne di konsernya karena beberapa pertimbangan

sempat latihan bareng via www.instagram.com

Yup, rencananya Gempi bakal tampil bareng Honne untuk menyanyikan lagu “Location Unknown” di panggung. Mereka bahkan udah sempat checksound dan latihan bersama di belakang panggung. Tapi seperti yang dijelaskan oleh Gading, berhubung ini adalah konser 18+ yang banyak asap rokoknya, maka pihak promotor, venue, dan Gading sendiri akhirnya memutuskan untuk membatalkan kejutan bagi para penonton demi kebaikan Gempi sendiri. Meski sempat sedih dan agak kecewa, tapi hal tersebut terobati setelah Gempi nyanyi bareng di belakang panggung bersama Honne. Nggak cuma itu aja, video viral Gempi saat menyanyikan reff “Location Unknown” beberapa waktu lalu kembali diputar di panggung.

Wah, pasti Gempi seneng banget bisa ketemu idolanya. Apalagi dikasih kado Natal. Semoga nanti kalau udah gede bisa nyanyi bareng idolamu ya, Gem!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE