Tagar #GaraGaraGempi Penuhi Media Sosial, Lagu “Location Unknown” Honne Diserbu Warganet. Gemes~

Gara-gara Gempi nyanyi lagu Honne

Gempita Nora Marten merupakan anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dianggap jadi ponakan online oleh warganet. Bukan hanya karena cantik dan menggemaskan, Gempi juga bisa dibilang anak yang cerdas. Oleh karena itu wajar bila nggak sedikit orang yang mengidolakan bocah satu ini.

Advertisement

Ketika perceraian antara kedua orang tuanya berlangsung, warganet juga ikutan sedih. Tagar (tanda pagar) #savegempi pun menjadi trending topic di berbagai media sosial. Mereka merasa kasihan karena kini Gempi nggak diasuh oleh kedua orang tuanya secara bersamaan lagi. Sejak saat itu, warganet terlihat makin peduli dan makin menyayangi Gempi meski nggak pernah bertemu langsung.

Hari ini, Gempi kembali menjadi perbincangan publik. Bukan dengant tagar #savegempi lagi, melainkan #GaraGaraGempi. Yup, karena gadis pintar satu ini, warganet pun jadi penasaran dengan satu lagu Honne.

Tagar #GaraGaraGempi berawal dari dirinya yang ingin menyanyikan sebuah lagu namun nggak tahu apa judulnya

Advertisement

Ramainya media sosial dengan tagar #GaraGaraGempi berawal dari dirinya yang ingin menyanyikan lagu “get to back to you” saat berada di mobil bersama sang ibu, Gisella. Karena Gisel juga nggak tahu lagu yang dimaksud, akhirnya ia menghubungi Gading. Gading pun mengatakan kalau itu adalah lagunya Honne yang berjudul “Location Unknown”. Kemudian Gempi pun mengiringi lagu tersebut meski cuma di bagian reff-nya. Justru video singkat itulah yang bikin warganet gemes dan akhirnya ikut penasaran dengan lagunya.

Jadi trending topic di Twitter dan juga Instagram, warganet Tanah Air pun jadi penasaran sama lagu tersebut dan memenuhi kolom komentar video klip Honne dengan Gempi

dipenuhi komentar warganet Tanah Air via www.youtube.com

Berkat Gempi, lagu Honne tersebut akhirnya ikutan trending. Para warganet yang penasaran berlomba-lomba mendengarkan lagu “Location Unknown” tersebut. Bahkan nggak cuma jadi trending topic di Twitter dan Instagram, warganet juga memenuhi kolom komentar di video klip Honne tersebut dengan pernyataan bahwa mereka mendengarkan lagu itu karena Gempita. Bahkan video klipnya yang semula hanya 6,8 juta views kini udah bertambah jadi 8,8 juta views. Luar biasa pengaruh Gempi ini ternyata ya~

Ramainya tagar tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari Honne sendiri. Mereka bahkan bilang Gempi resmi jadi anggota band Honne

Advertisement

langsung dikomentarin Honne via www.instagram.com

Jadi perbincangan hangat di media sosial Tanah Air, membuat video Gempi tersebut mendapatkan atensi atau perhatian dari Honne. Honne mengatakan kalau video singkat Gempi bikin mereka bahagia. Nggak cuma itu, di video Gempi yang karaoke dan menyanyikan lagu “Location Unknown” kembali menarik perhatian Honne. Mereka bahkan bilang kalau Gemita kini resmi jadi anggota Honne.

Semoga nanti Gempi bisa ikut nonton konser Honne beneran ya sama Papa Gading. Apalagi kini udah jadi anggota resmi, tentu lebih besar kesempatan Gempi ketemu langsung sama penyanyi aslinya atau bahkan nyanyi bareng! Ditunggu ya, Gem!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE