Lucunya Gempi Saat Nyanyi Lagu “Dance Monkey” yang Lagi Viral. Pakai Gerakan TikTok Segala!

Gempi nyanyi

Buah memang jatuh nggak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini sangat cocok untuk anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Memiliki orang tua yang berkarier di industri hiburan, Gempi ternyata menuruni bakat menyanyi dari sang ibu. Bahkan hal tersebut udah terlihat sejak usia dini.

Advertisement

Belum genap berusia 5 tahun, Gempi membuktikan bakat menyanyinya melalui sejumlah video yang diunggah orang tuanya. Baru-baru ini, Gempi menyanyikan lagu Tones and I yang berjudul “Dance Monkey”. Memiliki lirik bahasa Inggris, ternyata Gempi hafal, lo!

Beberapa waktu lalu, Gempi mencoba menyanyikan lagu “Dance Monkey” yang tengah viral. Gempi terlihat udah hafal lagunya bahkan menambahkan gaya TikTok yang juga lagi ramai direkam

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah Gempi yang sedang menyanyikan lagu Tones and I yang berjudul “Dance Monkey”. Beberapa waktu terakhir lagu tersebut emang lagi viral. Belum genap berusia 5 tahun, Gempi udah jago, lo, menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Bahkan ia termasuk fasih saat melafalkan lirik bahasa Inggris. Lucunya, saat menyanyikan lagu tersebut, Gempi juga melakukan gerakan yang lagi viral di TikTok. Lucu banget nggak sih?

Advertisement

Bakat menyanyi Gempi juga udah ia buktikan saat diundang oleh Honne buat nyanyi bareng di belakang panggung

Hal tersebut bukan pertama kalinya Gempi menyita perhatian publik dengan bakatnya. Beberapa waktu lalu, saat dirinya menyanyikan lagu Honne berjudul “Location Unknown”, sang penyanyi asli turut mengunggah video Gempi. Nggak cuma itu, saat Honne datang ke Indonesia untuk mengadakan konser, Gempi diundang untuk datang dan bernyanyi bersama di belakang panggung. Di usianya yang segitu, Gempi udah termasuk pintar dalam menyanyikan lagu bahasa Inggris. Ia juga mampu mengikuti nada dengan baik.

Wah, kemampuan Gempi bisa diasah nih. Di masa depan ia berpotensi jadi penyanyi berbakat. Keren banget, Gem! Ditunggu video-video menggemaskannya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE