Setelah Pegawainya Kesurupan Massal, Kini Restoran Ruben Onsu Terbakar. Kena Musibah Berturut-turut!

Geprek Bensu terbakar

Kesialan berturut-turut menimpa Ruben Onsu. Restoran khusus ayam yang dibukanya, Geprek Bensu, mengalami berbagai hal buruk yang nggak wajar. Belum lama ini para pegawainya mengalami kesurupan massal. Bahkan ada cabang restoran yang dirampok dan nggak didatangi pengunjung sama sekali. Puncaknya adalah saat cabang Geprek Bensu di Fatmawati terbakar pada Rabu (31/7).

Advertisement

Nggak hanya usaha restorannya yang tertimpa masalah, Ruben Onsu sekeluarga juga mengalami berbagai hal aneh dalam kehidupan pribadi mereka. Mulai dari rumahnya kemasukan ular kobra, hingga villa miliknya kerampokan. Serentetan kesialan itu diduga adalah “kiriman” dari pihak yang nggak suka pada Ruben Onsu.

Restoran Geprek Bensu di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar pada 31 Juli. Kerusakannya cukup parah, untung nggak ada korban jiwa

Restoran Geprek Bensu terbakar via www.genpi.co

Geprek Bensu cabang Fatmawati baru aja terbakar. Menurut Unit Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), musibah itu terjadi pukul 14.21 WIB dan berhasil dipadamkan pukul 15.52. Diduga penyebabnya adalah kebocoran gas di dapur. Akibat kebakaran, restoran yang bertempat di ruko tiga lantai itu mengalami kerusakan cukup parah. Namun syukurlah nggak ada korban jiwa maupun korban yang terluka.

Sebelumnya, para pegawai Geprek Bensu juga mengalami kesurupan massal. Bahkan ada cabang restorannya yang dirampok dan nggak didatangi pengunjung sama sekali

Karyawan Geprek Bensu yang kesurupan via suar.grid.id

Belum lama ini terjadi kesurupan massal di beberapa cabang Geprek Bensu. Awalnya hanya satu pegawai yang kesurupan, lalu merambat ke sejumlah pegawai lainnya. Ternyata terjadi perampokan juga di cabang restoran yang lain. Bahkan ada restoran yang dalam sehari nggak didatangi pengunjung sedikit pun, padahal biasanya begitu ramai. Daging ayam yang jadi bahan baku masakan juga pernah tiba-tiba membusuk. Nggak hanya itu, Geprek Bensu juga dibayangi teror kotoran kucing.

Advertisement

“Ada kotoran kucing seplastik. Jadi, di taruh di depan toko. Nalar positifnya, apa iya kucing buang kotoran di plastik? Ya, sudahlah mungkin orang iseng. Sering banget,” jelas Ruben Onsu seperti dikutip dari Tribun News.

Kesialan juga dirasakan Ruben Onsu dalam kehidupan pribadinya, seperti saat ular kobra masuk ke rumahnya. Diduga serentetan musibah itu adalah “kiriman” dari orang lain

Tetap tabah walau banyak musibah via www.tabloidbintang.com

Musibah demi musibah nggak hanya dialami Ruben dalam bisnisnya, tetapi juga dalam kehidupan pribadinya. Rumah yang dihuni keluarga Ruben pernah beberapa kali kemasukan ular kobra. Selain itu terlihat sosok hitam besar dan kerap tercium bau nggak sedap di rumahnya. Menanggapi fenomena itu, sejumlah paranormal seperti Panglima Langit, Furi Harun, dan lainnya berkata kalau rentetan musibah yang dialami Ruben adalah “kiriman” dari seorang artis yang nggak suka dengannya. Orang itu tampaknya iri dan takut kalah bersaing dengan Ruben.

“Gue juga kaget ada yang komentar seperti itu, jadi biarin aja. Ya enggak apa-apa, semua orang boleh kasih statement yang penting saya enggak memberikan statement spesifikasi apa pun, ya saya jalani secara ikhlas aja,” pungkas Ruben Onsu seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE