Merasa Tak Dipedulikan Anak dan Menantu, Gideon Tengker Murka. Nagita Slavina Beri Klarifikasi

Gideon Tengker marah

Setiap artis tentu mempunyai masalah pribadi, termasuk masalah keluarga. Sebagian artis memutuskan untuk nggak mengungkapnya ke publik karena menganggapnya sebagai privasi. Tetapi, masalah tersebut bisa bocor juga karena hal yang nggak terduga. Itulah yang sedang dialami oleh Nagita Slavina atau lebih akrab dipanggil Gigi.

Advertisement

Gigi mempunyai seorang ayah kandung bernama Gideon Tengker. Setelah orang tuanya bercerai, hubungan Gigi dan Gideon memang menjauh. Ternyata kondisi tersebut membuat Gideon sedih sehingga meluapkan perasaannya di media sosial.

Baru-baru ini, Gideon Tengker menceritakan kesedihannya karena merasa kurang diperhatikan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bahkan dia sulit bertemu cucunya, Rafathar

Unggahan Gideon di Facebook via www.facebook.com

Dengan terang-terangan, Gideon mengungkap kegundahan hatinya di Facebook pada Rabu (2/9). Dia mengaku sulit bertemu Rafathar selama 5 tahun terakhir. Melalui video, dia juga bercerita jarang dikunjungi oleh anak-anak dan menantunya. Gideon tampak kesal pada Raffi, Gigi, serta dua anaknya yang lain, Caca dan Rio. Selain itu, Gideon menyinggung bahwa dia telah dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Lebih lanjut, Gideon bercerita bahwa dirinya dimasukkan rumah sakit jiwa karena dianggap mempunyai gangguan mental

Berkumpul dengan Gideon via www.instagram.com

Saat diwawancarai oleh KapanLagi, Gideon berkata bahwa Gigi dan Caca telah memasukannya ke rumah sakit jiwa. Dia juga harus mengonsumsi obat-obatan tertentu. Pasalnya, dia disebut mengidap bipolar dan skizofrenia.

Advertisement

Dilansir dari AloDokter, bipolar adalah gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis. Sedangkan skizofrenia adalah gangguan mental yang membuat penderitanya mengalami halusinasi, deluasi, kekacauan berpikir, dan perubahan perilaku. Gideon memang mengaku bahwa dirinya hiperaktif, tetapi perilaku itu berusaha disalurkannya melalui kesenian.

Menanggapi cerita Gideon, Gigi dan Raffi membuat video konfirmasi. Gigi memberitahu bahwa sang ayah sudah sakit sejak lama dan nggak mau minum obat

Mama Rieta, Gigi, dan Raffi saat memberi konfirmasi via www.youtube.com

Nggak lama setelah pernyataan Gideon viral, Gigi dan Raffi membuat video konfirmasi yang berjudul “WE LOVE YOU PAPA NO MATTER WHAT… DOAKAN PAPA GIDEON SEHAT SELALU…” di kanal YouTube Rans Entertainment. Mereka juga ditemani oleh Mama Rieta, ibu kandung Gigi yang telah bercerai dengan Gideon sejak lama.

Advertisement

Melalui video tersebut, Gigi menjelaskan bahwa Gideon telah didiagnosis mengidap “penyakit” sejak dirinya SD. Sang ayah juga harus minum obat secara rutin agar nggak kambuh. Ternyata menurut orang yang merawatnya, Gideon nggak mau minum obat selama beberapa bulan terakhir. Hal itulah yang diduga membuatnya ribut di media sosial.

Gigi, Raffi, dan Mama Rieta meminta maaf karena keluarga mereka telah menyebabkan keributan. Mereka juga meminta agar warganet mendoakan Gideon. Semoga keluarga ini bisa membahas masalahnya dengan baik dan kembali rukun!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE