Kepoin Gina Meidina, Influencer dari Jogja yang Manis dan Lucunya Nggak Main-Main

Gina Meidina on Instagram

Ngomongin soal selebgram memang nggak ada habisnya. Uniknya lagi, di tahun 2019 ini semakin banyak orang yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi selebgram, baik sebagai vlogger, blogger atau sekadar foto-foto estetik saja. Lalu, siapa sih selebgram favoritmu?

Advertisement

Kali ini, Hipwee Showbiz pun akan membahas tentang salah satu selebgram asal Jogja, Gina Meidina. Perempuan cantik nan imut ini sedang banyak menjadi pembahasan di jagat maya, karena sudah banyak sekali yang mengidolakannya! Nih potretnya!

Gina memang sangat fotogenik, terlihat dari foto-fotonya yang sangat sempurna!

Eh, rambutnya yang sebahu juga menjadi daya tarik tersendiri nggak sih?

Advertisement

Apalagi kalau udah pose gini nihā€¦

Sayangnya, Gina udah punya pacar šŸ™

Mbak Gina cantiknya maksimal kalau pakai dress kayak gini

Advertisement

OOTD Gina kali ini bisa jadi inspirasimu, lho!

Kalau pakai baju yang cerah-cerah gini makin bikin naksir dehā€¦

Orang cantik mah bebas ya mau bergaya kayak apa aja!

Mengenal sosok Gina nggak cukup hanya melihat-lihat fotonya saja. Yuk, yang mau berteman bisa follow Instagram-nya di sini, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE