Gisel Unggah Foto Liburan Bareng Gempi dan Wijin, Pertanyaan Warganet Malah Bikin Salah Fokus

Gisel Gempi Wijin liburan di Australia

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten beberapa hari terakhir terlihat berlibur ke Australia. Kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin juga ikut dalam liburan ini. Keduanya diketahui udah menjalin hubungan sejak Februari 2019. Meski hubungan keduanya diwarnai pro dan kontra, tapi Gisel dan Wijin memilih untuk semakin dekat dan mengenal satu sama lain.

Dari unggahan Gisel, mereka memang nggak cuma liburan bertiga tapi dengan rombongan sekitar 20 orang. Setiap momen berhasil diabadikan, diunggah oleh Gisel melalui akun Instagramnya. Bukan hanya turut menikmati liburan pasangan ini lewat foto-foto yang diunggah keduanya, seperti biasa warganet juga memborbardir Gisel dengan berbagai pertanyaan.

ADVERTISEMENT

Liburan Gisel, Gempi, dan Wijin ke Australia menuai banyak pertanyaan di Instagram

Gisel Unggah Foto Liburan Bareng Gempi dan Wijin, Pertanyaan Warganet Malah Bikin Salah Fokus

Berbagai komentar warganet di Instagram Gisel via www.instagram.com

Bukan warganet namanya kalau nggak usil. Mereka menulis berbagai komentar di foto-foto liburan Gisel, Gempi, dan Wijin. Dari hal-hal yang bersifat privasi sampai kepada pertanyaan-pertanyaan menyindir, semua ada di kolom komentar postingan mereka. Misalnya saja ketika warganet bertanya bagaimana keduanya tidur jika pergi liburan bersama seperti itu. Atau bertanya mengenai perasaan Gempi saat berlibur dengan sosok yang bukan ayahnya. Tentu saja pertanyaan seperti ini diabaikan oleh Gisel maupun Wijin. Sejak mempublikasikan hubungan mereka, Gisel dan Wijin udah terbiasa dengan pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Padahal, di salah satu video yang diunggah Gisel, ia memperlihatkan penginapan yang terdiri dari beberapa kamar tidur. Bahkan ada pula sofa yang bisa dijadikan untuk tidur. Karena mereka memang pergi dengan rombongan, bukan bertiga aja.

Menghadapi komentar warganet, Gisel dan Wijin saling dukung lewat caption Instagram. Kelihatannya mereka betul-betul saling memahami

Gisel Unggah Foto Liburan Bareng Gempi dan Wijin, Pertanyaan Warganet Malah Bikin Salah Fokus

Duh, romantisnya Gisel dan Wijin~ via www.instagram.com

Saat mengunggah foto berdua dengan Wijin di Instagram, Gisel menulis caption, “I’ve warned you, it’s not going to be easy,” (aku udah peringatkan kamu, ini nggak akan mudah). Lalu Wijin mengunggah foto yang sama dengan caption balasan, “I don’t mind ?? #whynot?” (aku nggak keberatan). Dari interaksi itu, Gisel dan Wijin udah sepakat buat menghadapi bersama cobaan-cobaan dalam hubungan mereka. Terutama dalam menanggapi berbagai macam komentar warganet. Soalnya, nggak semua orang setuju dengan hubungan mereka. Sebagian warganet justru merasa kesal karena Gisel seolah-olah gampang sekali move on setelah bercerai dari Gading Marten beberapa bulan lalu.

Sebenarnya nggak ada yang tahu pasti bagaimana kisah perceraian Gisel dan Gading hingga hubungan asmara mama Gempi dengan Wijin. Hanya mereka bertiga yang mengerti bagaimana hubungan itu sebenarnya. Karena itulah Gisel memilih untuk mengabaikan komentar-komentar warganet seperti ini. Kita doain aja yang terbaik untuk semua, terutama buat Gumpitak!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung