Gisel Umumkan Telah Putus dengan Wijin, Gading Marten Hibur sang Pebasket

Gisel putus dengan Wijin

Desas-desus berakhirnya hubungan asmara Gisella Anastasia dengan atlet basket Wijaya Saputra atau Wijin mulai terbaca warganet saat keduanya kompak memposting kata-kata sedih lewat akun Instagram masing-masing. Rupanya, dugaan warganet tersebut dibenarkan oleh Gisel baru-baru ini bahwa hubungan asmaranya dengan Wijin memang kandas. Akan tetapi Gisel mengaku bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Advertisement

Setelah kabar kandasnya hubungan asmara Gisel dan Wijin mencuat, publik kemudian dikejutkan dengan keakraban Gading Martin dengan sang pebasket. Momen kedekatan keduanya terekam dalam Instagram Stories milik Wijin. Dalam rekaman tersebut, terlihat Gading dan Wijin berduet menyanyikan sebuah lagu.

Gisel tegaskan bahwa tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Wijin

Gisel | Credit: Instagram @gisel_la

Melansir dari laman Detikhot, Gisel mengungkap tentang kabar terbaru soal hubungan asmaranya dengan Wijin. Gisel mengungkapkan bahwa dirinya dan Wijin kini tak lagi jalan bersama. Menurut Gisel, ia dan Wijin sudah putus sejak lama, tetapi kabar tersebut baru saja diungkap ke publik.

“Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini,” kata Gisel, dikutip dari Detikhot (19/12/21).

Advertisement

Gisel mengaku bahwa sebenarnya dirinya tak begitu nyaman jika harus mengumbar kabar kandasnya hubungan asmara tersebut. Namun, ia menyadari bahwa kehidupannya memang sudah menjadi konsumsi publik.

“Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah,” ujar Gisel.

Meski sudah tak lagi bersama, Gisel dan Wijin dikabarkan tetap menjalin hubungan baik

Advertisement

Gisel dan Wijin | Credit: Instagram @gisel_la

Meskipun keduanya tak lagi menjalin hubungan asmara, Gisel mengaku bahwa dirinya dan Wijin tetap menjalin komunikasi yang baik dan keduanya pun tetap bekerja sama menjalankan bisnis. Namun, Gisel tak memungkiri bahwa ia merasa kehilangan, lantaran hubungan keduanya sudah berjalan cukup lama dan dekat.

“Rasa kehilangan setelah putus pasti ada, tapi aku masih berhubungan baik sama dia. Keluarga juga baik-baik saja. Masih ada juga bisnis bareng,” kata Gisel.

Potret kedekatan Gading Marten dan Wijin bikin heboh pasca kabar putusnya hubungan asmara dengan Gisel

Gading dan Wijin | Credit: Instagram @jaysforeal

Setelah Gisel membenarkan bahwa ia dan Wijin sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, Wijin justru merekam kedekatannya dengan Gading Marten sang mantan suami Gisel di sebuah acara “Christmas Dinner” yang diadakannya oleh sahabatnya. Momen tersebut dibagikan Wijin melalui Instagram Stories. 

Dalam rekaman singkat tersebut, tampak kekompakan Gading dan Wijin menyanyikan lagu berjudul “Pergilah Kasih” yang dipopulerkan oleh Almarhum Chrisye. Gading dan Wijin tampak saling bersahutan lirik dan saling merangkul. Momen tersebut membuat warganet bernostalgia, lantaran Gading juga menyanyikan lagu yang sama pasca bercerai dengan Gisel.

Wijin juga membagikan fotonya bersama Gading serta ucapan terima kasih kepada sang sahabat karena berkat acaranya, mereka berdua bisa bertemu. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab putusnya jalinan asmara antara Gisel dan Wijin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE