Ulang Tahun Ke-38, Ashanty Pamer Kiriman Hadiah Beserta Ucapan dari The Lemos Family

Hadiah ulang tahun Lemos Family untuk Ashanty

Setiap orang memiliki hari spesialnya masing-masing. Hari tersebut jatuh pada hari kelahiran seseorang. Dalam setiap budaya di seluruh dunia, sudah sewajarnya jika mereka yang merayakan ulang tahun mendapatkan ucapan doa serta hadiah dari teman dan kerabat terdekat mereka. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ucapan selamat dan juga penghargaan atas bertambahnya usia mereka yang baru berulang tahun.

Advertisement

Ulang tahun juga identik dengan perayaan. Karena hal tersebut, banyak orang yang kemudian menggelar syukuran, pesta dan beragam kegiatan lain untuk merayakan ulang tahun seseorang. Hal ini sering dilakukan oleh para artis yang berulang tahun. Baru-baru ini hal yang sama juga dilakukan oleh Ashanty. Dalam unggahan terbarunya, Ashanty menuliskan harapan serta doanya kala ia berulang tahun pada tanggal 4 November kemarin.

Baru berulang tahun yang ke-38 tahun, Ashanty mendapatkan hadiah spesial dari kerabatya salah satunya dari Krisdayanti dan Raul Lemos

Perayaan ulang tahun Ashanty/Credit: Instagram @ashanty_ash

Kebahagiaan sedang menyelimuti Ashanty. Pada tanggal 4 November kemarin, istri dari Anang Hermansyah ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Momen bertambahnya usia ini tentu saja diabadikan oleh Ashanty lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ashanty sendiri menuliskan doa dan harapannya karena ia berhasil menginjak usia 38 tahun.

Dalam hari spesialnya tersebut, siapa sangka Ashanty mendapatkan kejutan yang menarik. Ia mendapatkan kiriman hadiah dari kerabat dekatnya salah satunya dari mantan istri suaminya, Krisdayanti beserta keluarga. Sempat diisukan merenggang, hubungan Ashanty dan Krisdayanti kini sudah membaik dan mereka kini saling mendoakan satu sama lain. Tentu saja hadiah yang didapatkan Ashanty dari ibu kandung Aurel dan Azriel tersebut langsung ia unggah lewat Insta Story di Instagram pribadinya.

Advertisement

Krisdayanti dan Raul Lemos mengirimkan sebuah buket bunga dengan ucapan doa baik bagi Ashanty yang sedang berulang tahun

Hadiah dari Raul Lemos dan Krisdayanti/Credit: Instagram @ashanty_ash

Hadiah yang diberikan oleh Krisdayanti adalah buket bunga dengan surat dan pesan perayaan ulang tahun. Dalam unggahan tersebut, kita bisa melihat buket bunga dengan dominasi warna merah dan merah muda serta sebuah kartu ucapan yang dikirimkan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. “Wishing you A Great Happy Birthday Ashanty, keep shining,” tulis Krisdayanti dan Raul Lemos dalam surat tersebut.

Tentu saja hadiah ini langsung membuat Ashanty bahagia. Sambil merekam hadiah tersebut, Ashanty mengucapkan rasa terima kasih pada keluarga tersebut. Ashanty juga nggak lupa menandai akun Krisdayanti dan Raul Lemos dalam unggahannya. “Makasih The Lemos. Allhamdulillah,” ucap Ashanty. Nggak hanya mendapatkan hadiah dan ucapan dari kerabat, tentu saja para penggemar dan warganet juga berebut mengucapkan doa untuk Ashanty yang berulang tahun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE