Sengaja Patok Harga Tinggi buat Hindari Endorse, Reza Arap Kaget Malah Banyak yang Minat

Harga endorse Reza Arap

Bukan hal asing lagi melihat para figur publik membuka jasa endorse atau promosi. Dengan followers ratusan ribu hingga jutaan, tentu menjadi peluang besar mempromosikan produk atau brand. Oleh karena itu, banyak online shop yang meminta jasa sang figur publik untuk melariskan dagangan mereka.

Advertisement

Tarif endorse yang dipatok para figur publik juga beragam. Ada yang ratusan ribu hingga puluhan juta. Tergantung popularitas sang figur publik dan impact promosi yang udah mereka buktikan selama ini. Nah, baru-baru ini, YouTuber ternama Reza Arap membeberkan tarif endorsement yang ia lakukan. Nggak main-main, tarifnya sampai puluhan juta rupiah!

Beberapa waktu lalu, Reza Arap mengungkapkan tarif endorsement atau promosi yang ia lakukan di Instagramnya. Harganya capai puluhan juta rupiah

sengaja pasang tarif tinggi via www.instagram.com

Pengakuan Reza Arap berawal dari seorang warganet yang menanyakan berapa tarif endorsement-nya. Reza pun menjawab serius dan membeberkan harganya. Untuk postingan foto, ia mematok harga 45 juta rupiah. Sedangkan untuk video, Reza memasang harga 55 juta rupiah. Karena hanya 24 jam, Arap mematok harga endorse lewat Instastory-nya sebesar 18 juta rupiah dan untuk Instagram Live sebesar 50 juta rupiah per jam. Ia pun menjelaskan itulah alasan mengapa selama ini nggak ada yang memakai jasa promosi atau endorsement-nya. Saat ditanya apakah ia akan mengambil jika tawaran, Reza pun nggak menampik hal tersebut selama mood-nya lagi bagus dan ia emang mau melakukan promosi.

Tak disangka, postingan Reza pun “mendatangkan” rezeki. Banyak online shop yang menghubunginya untuk endorse

justru malah banyak yang minat via twitter.com

Reza mengaku cukup kaget saat dirinya bangun pada keesokan harinya. Pasalnya, banyak yang mau menggunakan jasa endorse Reza. Ia pun menceritakan melalui akun Twitternya, bahwa alasan dirinya mematok tarif tinggi  adalah karena nggak pengen endorse banyak-banyak di akun Instagramnya. Namun justru sejumlah brand meminta Reza mempromosikan mereka karena penasaran dengan impact yang diberikan sang YouTuber.

Mungkin ini yang dinamakan “rezeki sudah diatur”. Niatnya menghindari endorse, eh ternyata malah banyak yang minat 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE