Sedih Lihat Masyarakat Terlunta-lunta Akibat Corona, Reza Arap Ajak Influencer Sewa Lapangan Basket

Reza Arap ajak sewa lapangan basket

Banyak cara yang dilakukan untuk membantu saudara kita yang kesusahan akibat terdampak virus corona. Misalnya aja membagikan sembako atau melariskan usaha mereka saat berada di rumah. Hal ini pulalah yang ditunjukkan oleh sejumlah figur publik. Mulai dari artis, influencer, dan pemuka masyarakat lainnya menunjukkan indahnya berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Advertisement

Baru-baru ini, Reza Arap juga terketuk hatinya untuk membantu orang-orang yang terdampak pandemi corona. Saat melihat sebuah berita yang menyedihkan, ia pun berinisiatif untuk menolong orang-orang yang tengah kesusahan ini.

Berita mengenai masyarakat terlunta-lunta akibat pandemi corona menjadi perhatian tersendiri bagi Reza Arap

Sebuah berita yang menyedihkan baru-baru ini beredar di media sosial. Dalam berita tersebut, diperlihatkan sejumlah orang yang akhirnya harus tidur di trotoar atau pinggir jalan karena nggak sanggup membayar uang sewa kontrakan. Dengan alas seadanya, mereka beristirahat di kala malam tiba. Hal ini pun turut menjadi perhatian Reza Arap.

Advertisement

Oleh karena itu, ia berinisiatif untuk menyewa lapangan basket untuk menampung orang-orang ini

Reza Arap ajak influencer sewa lapangan basket via twitter.com

Akhirnya, Arap pun berinisiatif untuk menyewa basketball court atau lapangan basket indoor agar masyarakat yang terlunta-lunta ini bisa ditampung sementara. Untuk mewujudkan keinginannya ini, Arap pun mengajak influencer atau figur publik lainnya turut berkontribusi dalam penyewaan lapangan basket ini. Ia berharap niat baik ini bisa dibagikan oleh publik sehingga ada yang tergerak hatinya untuk ikut.

Meski banyak yang mendukung, nggak sedikit warganet yang memberikan sudut pandang lain terkait penampungan tersebut

sudut pandang warganet via twitter.com

Niat baik Arap pun langsung ditanggapi positif oleh publik. Mereka salut dengan inisiatif Arap untuk membantu sesama. Namun warganet juga memberikan sudut pandang lain. Misalnya, mengenai kesehatan orang-orang yang berkumpul nantinya. Arap pun menjelaskan kalau memang belum ada sistemnnya. Yang penting adalah ada yang mau berkontribusi untuk menyewa lapangan basket bersamanya. Sejumlah warganet juga memberikan saran agar nanti lapangan basketnya diberi tenda-tenda sehingga orang-orang ini tetap memiliki jarak. Seperi yang dilakukan oleh Malaysia.

Sayangnya, nggak ada satu pun influencer yang menghubunginya. Namun Arap bakal bekerja sama dengan pemerintah

Advertisement

nggak ada influencer yang menghubunginya via twitter.com

Tadi sore, Arap pun memberi tahu kalau ternyata nggak ada satu pun influencer yang menghubunginya untuk berkontribusi menyewa lapangan basket bagi orang-orang yang terlunta-lunta ini. Namun Arap mengatakan pemerintah udah menghubunginya dan siap untuk berkolaborasi. Arap berjanji akan memperbarui informasi lebih lanjut terkait idenya tersebut.

Semoga niat baik Reza Arap untuk membantu sesama bisa terealisasi ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE