Sering Diberitakan Menyimpang, Pangeran Harry dan Meghan Markle Blokir 4 Media Inggris

Harry Meghan blokir media Inggris

Terlahir dan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris adalah sebuah anugerah yang nggak bisa didapatkan banyak orang. Selain bergelimang harta dan punya pemasukan tetap, hidup jadi anggota kerajaan juga serba mudah. Namun semua kemudahan tersebut berbanding lurus dengan beban berat tanggung jawab dalam mengelola pemerintahan.

Advertisement

Ternyata, hidup menjadi seorang anggota kerajaan nggak selamanya enak dan tenang. Beberapa waktu lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari anggota senior kerajaan. Namun berita mering tentang mereka masih terus diproduksi oleh sejumlah media Inggris. Atas pemberitaan yang dianggap menyimpang tersebut, keluarga Sussex telah resmi memblokir 4 media Inggris. Pengen tahu selengkapnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi mengirim surat kepada empat media Inggris yang melarang mereka mengambil gambar dan memuat berita tentang keduanya

Pangeran Harry dan Meghan Markle via www.instagram.com

Pada hari Selasa (21/04/2020) Harry dan Meghan Markle mengirim surat resmi pada media The Sun, Daily Mail, Daily Express dan Daily Mirror. Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa pasangan dari keluarga Sussex tersebut menyatakan nggak mau terlibat lagi dalam pemberitaan dengan media-media yang bersangkutan.

Kebijakan tersebut bukan berarti mereka nggak mau dikritik atau diberi opini, hanya saja menurut mereka, pemberitaan nggak seharusnya didasari dari kebohongan. Dengan dikirimnya surat ini, empat media Inggris tersebut nggak akan menerima berita dan foto-foto terbaru dari Harry dan Meghan Markle. Selain itu, deretan media tersebut juga nggak akan diundang untuk menghadiri acara yang digelar oleh pasangan tersebut.

Advertisement

Kekesalan pasangan ini terhadap 4 media Inggris yang diblokir memuncak saat Meghan Markle dan Pangeran Harry keluar dari keluarga Inggris dan hidup secara mandiri

Pangeran Harry dan Meghan sempat hidup di Kanada via www.instagram.com

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan merasa sering diberitakan nggak adil atau menyimpang oleh sejumlah media Inggrsi. Puncaknya, saat keputusan Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari kerajaan Inggris pada bulan Maret silam. Mereka memutuskan untuk hidup mandiri secara finansial dan nggak terikat dengan aturan kerajaan. Keputusan tersebut telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II.  Dutch and Duchess Sussex ini sempat tinggai di Kanada sebelum akhirnya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah keluar dari kerajaan, Meghan Markle berencana untuk kembali ke industri film dan Pangeran Harry bekerja menjadi sejumlah narasumber di beberapa acara keuangan dan sering mendapat tawaran iklan dari brand-brand besar

Pekerjaan Meghan Markle dan Pangeran Harry via www.instagram.com

Setelah sempat tinggal di Kanada, pasangan Harry dan Meghan Markle diketahui telah pindah ke California dan “nggak terdeteksi” oleh publik. Dan nggak bisa dipastikan mereka tinggal di daerah mana. Meghan diketahui akan kembali ke dunia hiburan. Bahkan ia telah memiliki beberapa proyek film di Hollywood. Selain itu pangeran Harry juga bekerja sebagai pengisi acara keuangan di bank-bank  Wall Street dan mengikuti proyek film dokumenter bersama sang istri. Seperti yang kita tahu, Harry sangat andal dan peduli pada isu sosial. Nggak sedikit juga agen-agen iklan dan brand yang menawarinya pekerjaan dengan nominal yang fantastis. Namun pangeran Harry tampaknya memilih-milih pekerjaan karena ia nggak ingin mengambil pekerjaan yang merusak citra kerajaan.

Semoga keputusan pasangan ini membuat mereka semakin bahagia dan bisa hidup tenang ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE