USG Calon Bayinya yang Ada di Kandungan, Katty Perry Kaget Lihat Apa yang Ditunjukkan Putrinya

Hasil USG Katty Perry

Akhir-akhir ini banyak sekali kabar bahagia tentang kehamilan dari pada figur publik. Bukan hanya artis Indonesia, kabar kehamilan juga datang dari artis Hollywood seperi Katty Perry, Sophie Turner, dan juga Gigi Hadid. Mendengar kabar tersebut, nggak sedikit publik yang penasaran dengan perkembangan janin mereka dan seperti apa sang bayi kelak setelah dilahirkan.

Advertisement

Katty Perry menjadi salah satu artis yang buka-bukaan mengenai kehamilannya. Ia bahkan sering mengunggah perkembangan janinnya yang terus membesar. Beberapa waktu lalu, ada satu momen lucu yang berhasil ditangkap Katty saat dirinya merekam hasil USG sang bayi. Seperti apa hasilnya?

Baru-baru ini, Katty Perry mengunggah perkembangan janinnya yang berada di dalam kandungan. Lucunya, sang bayi terlihat mengacungkan jari tengah saat di-USG

Dalam postingan terbarunya, Katty Perry menunjukkan momen di mana dirinya melakukan USG terhadap bayi yang dikandungnya. Lucunya, saat merekam hasil USG tersebut, bayi perempuannya tiba-tiba saja mengacungkan jari tengah. Bahkan dokter yang melakukan USG cukup kaget dan tertawa saat melihat apa yang dilakukan bayi Katty. Penyanyi tersebut hanya bisa turut tersenyum melihat tingkah lucu bayi yang masih dalam kandungannya itu. Katty menganggap bahwa itu adalah hadiah dari sang bayi untuk Hari Ibu Sedunia.

Advertisement

Seperti yang diketahui,  saat ini Katty tengah mengadung bayi perempuannya bersama Orlando Bloom. Ia mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video klip

umumkan kehamilan lewat video klip via www.instagram.com

Pada awal Maret lalu, Katty Perry baru aja merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul “Never Worn White”. Ternyata sang penyanyi nggak cuma merilis lagu tapi juga memberi kejutan kepada publik. Ya, menjadi bintang video klip, Katty menunjukkan perut hamilnya di beberapa detik terakhir video klipnya. Hal tersebut tentu aja mengejutkan publik. Pasalnya selama ini Katty nggak pernah mengabarkan kalau dirinya hamil. Ia sengaja menyimpan kehamilannya hingga video klip tersebut. Janin yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan buah hatinya dengan sang tunangan, Orlando Bloom.

Semoga sehat selalu sampai persalinan ya! Ada yang penasaran juga kira-kira gimana sosok sang bayi kelak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE