Sebut Vania sebagai Penolong, Venna Melinda Minta Verrel dan Athalla Jaga sang Adik Jika Ia Tiada

Hubungan Venna Melinda dan Vania

Aktris Venna Melinda diketahui menambah keluarga baru setelah bercerai dari Ivan Fadilla. Ia mengadopsi seorang anak untuk diasuh dengan sepenuh hati,  yang diberi nama Vania Athabina. Belakangan ibunda dari Verrel Bramasta tersebut menceritakan bagaimana sosok Vania yang telah memberikan perubahan dalam hidupnya.

Advertisement

Dikatakan bahwa Vania adalah makhluk kecil yang membuatnya sembuh dan memiliki kepercayaan diri kembali. Vania jugalah yang membuat Venna bisa menjadi dirinya sendiri. Begitu banyak kebahagiaan yang dilalui bersama putri kecilnya tersebut, ia lantas mengungkapkan harapan kelak ketika Vania sudah tumbuh dewasa.

Vania merupakan penyelamat serta penolong dalam hidupnya. Meski tak dilahirkan secara langsung, Venna justru tekankan sang putri lahir dari hatinya yang terdalam

Diakui oleh perempuan 49 tahun tersebut, jika Vania merupakan malaikat yang dikirim Tuhan melalui perantaranya. Vania dikatakan mampu mempersatukan hubungan dengan kedua putranya, sejak ia bercerai dari mantan suami.

Untuk mengungkapkan rasa sayangnya, ia bahkan membuat platform sendiri yang dinamakan “Diary Mamanya Vania Athabina” di YouTube. Niatnya, Venna ingin sang putri bisa mempunyai kenangan dan tahu bahwa dirinya dicintai oleh banyak orang lewat setiap video yang diunggah.

Advertisement

“Tante nggak pengin dia gak punya kenangan yang indah. Tapi dia bisa melihat bagaimana Verrel sayang sama dia, bagaimana tante sayang sama dia, bagaimana Athalla sayang sama dia, bagaimana keluarga besar tante sayang sama dia. Itu cukup membuat dia berpikir akan jadi apa di kemudian hari,” papar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Natasha Wilona.

Selama 5 tahun Vania hadir, menurut Venna putrinya tersebut sangat membawa keberkahan. Ia percaya bahwa tindakan baik akan dibalas di kemudian hari dengan cara yang lain. Fokusnya sekarang ini hanya ingin sehat hingga bisa menemani Vania tumbuh hingga menjadi orang sukses yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Vania adalah penyelamat, dan nggak ada seorang pun di dunia ini yang boleh menowel Vania. Meskipun dia tidak terlahir dari rahim saya, tapi dia terlahir dari hati saya. Percaya nggak percaya Vania dikirim Allah sebagai malaikat kita, mempersatukan lagi keluarga yang sempat terpecah belah,” sambungnya.

Advertisement

Saking sayangnya dengan Vania, Venna berharap kepada kedua anaknya untuk menjaga sang adik jika ia sudah tak ada

Venna Melinda dan putrinya | Instagram @vennamelindareal

Sambil berurai air mata, Venna cerita harapannya untuk bisa mendampingi anak-anaknya. Pemain “Catatan si Boy” ini menyadari pencapaian dalam hidupnya yang berharga adalah melihat orang yang dicintai tumbuh bersama dan sukses. Dirinya bahkan sangat bahagia menjalani kehidupan yang sekarang.

“Nggak peernah di hidup saya merasa di titik yang sebahagia ini meskipun saya jualan cake sekarang, tapi saya bangga. Karena anak saya berhasil menjadi orang yang mandiri banyak penggemar di mana-mana dan masih respect dengan orang tuanya,” papar Venna Melinda.

Untuk itu, ia berharap Verrel Bramasta dan Athalla Naufal mampu saling menjaga meskipun kelak ia sudah tiada. “Satu hal yang aku bilang sama Verrel sama Athalla kalau mama ada apa-apa tolong nitip Vania. Sayangi dia sebagai adik kamu, karena kehadiran Vania adalah penolong saya,” pungkasnya.

Tak luput, Venna Melinda mengucapkan rasa syukurnya memiliki anak-anak yang patuh dan bertanggung jawab menghormati sang orang tua. Ia percaya yang didapatkan keluarga mereka hingga hari ini, kuncinya karena berbuat baik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE