Resmi Naik ke Pelaminan, Ibnu Jamil Menikahi Ririn Ekawati Setelah Saling Kenal Selama 18 Tahun

Ibnu Jamil Ririn Ekawati menikah

Sah! Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah menikah hari Sabtu (30/1). Kabar pernikahannya memang sudah berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. Keduanyaa pun kerap menunjukkan tanda-tanda segera naik pelaminan di akun media sosial masing-masing. Sebelum menjalin asmara, keduanya telah saling mengenal selama 18 tahun lo. Hanya saja waktu belum berpihak, saat itu Ririn Ekawati menikah dengan mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

Advertisement

Bagi Ririn, pernikahannya dengan Ibnu Jamil adalah pernikahan ketiga. Pada tahun 2001, ia sempat menikah dengan Edwin Abeng tapi nggak bertahan lama. Setelah berpisah dengan Edwin, Ririn membina rumah tangga dengan pengusaha Ferry Wijaya. Sedihnya, pernihakan itu harus kandas lantaran Ferry meninggal dunia karena penyakit leukimia pada tahun 2017 silam. Setelah melewati semua itu, jalan hidup mendekatkan Ririn dan Ibnu hingga mereka yakin melangkah ke jenjang yang serius nih.

Nggak menyangka bakal berjodoh, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ternyata sudah kenal sejak tahun 2002. Kesan pertama kurang bagus, Ibnu sempat mengira Ririn orang yang jutek

Melalui unggahan beberapa sahabat seperti Dimas Seto dan Ryana Dea, publik mengetahui kabar bahagia Ibnu jamil dan Ririn Ekawati. Dua sejoli itu akhirnya melangsungkan pernikahan. Mengenakan busana pernikahan serba putih dan abu-abu, Ririn dan Ibnu terlihat sangat bahagia. Berkali-kali Ibnu tampak memamerkan cincin yang melingkar di jarinya dalam momen yang diabadikan oleh para sabahat.

Advertisement

Ibnu dan Ririn nggak menyangka kalau berjodoh lo. Apalagi beberapa kali RirinĀ  membina rumah tangga dengan orang lain. Selain itu keduanya nggak dekat meski sudah mengenal sejak 18 tahun lalu. Tahun 2002, pertama kalinya mereka bertemu dalam sebuah proyek iklan. Namun kesan pertama yang dirasakan Ibnu terhadap Ririn kurang bagus nih. Ibnu mengira Ririn orang yang jutek dan sombong. Lantas saat mulai dekat tiga bulan terakhir, Ibnu baru sadar kalau ada kesamaan cara pandangnya dan Ririn tentang kehidupan.

Sehari sebelum akad nikah, Ririn dan Ibnu menyempatkan diri ke makam mendiang suami Ririn

Advertisement

Kabar pernikahan Ibnu dan Ririn santer terdengar bakal dilaksanakan akhir pekan ini. Kabar itu dibenarkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Barat. Semakin dekat dengan hari akad nikah, Ririn dan Ibnu mendatangi makam mendiang sumai Ririn, Ferry Wijaya.

Melalui story di Instagram pada hari Jumat (29/1) lalu, Ririn membagikan momen dirinya dan Ibnu Jamil berziarah. Tak lupa, keduanya pun turut membawa anak Ririn dan mendiang suaminya, Abigail Cattleya. Meskipun story tersebut tanpa disertai tulisan, publik mengartikan kedatangan Ibnu dan Ririn sebagai pertanda kalau keduanya sebentar lagi menuju jenjang pernikahan. Dan benar saja, tepat pada hari ini, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Wah, selamat Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Jodoh memang nggak bakal ke mana dan akan datang pada waktunya. Setelah perjalanan panjang nan berliku, keduanya bersanding juga di pelaminan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE