Ibu Gaga Muhammad Bantah Pernah Gesek ATM Laura, Sebut itu Fitnah

Ibu Gaga bantah pernah gesek ATM Laura

Gaga Muhammad masih menjalani proses hukum terkait dengan kasus kecelakaan yang menyebabkan sang mantan kekasih, Laura Anna lumpuh. Belakangan ini pihak keluarga Gaga mulai bermunculan di media, termasuk di antaranya Janariyah, ibu dari Gaga.

Advertisement

Janariah muncul ke publik dan memberikan beberapa klarifikasi mengenai ucapan mendiang Laura Anna yang telah menuduhnya menggesek ATM milik mantan kekasih anaknya itu. Dalam ungkapannya pada media, Janariyah mengaku difitnah oleh Laura dan keluarganya. Ia menegaskan tak pernah menyentuh kartu ATM milik Laura apalagi mengambil uang.

Ia mengungkapkan bahwa Laura telah memfitnahnya menggesek ATM milik Laura. Janariyah: Demi Allah tidak saya lakukan

Junariyah memberikan klarifikasi / Credit: Suara.com

“Saya hanya ingin klarifikasi dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah,” kata Janariyah dillansir dari Suara.com.

“Dia fitnah, itu fitnah ya. Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah tidak saya lakukan, menyentuh aja nggak,” pungkasnya, ia menegaskan bahwa semua tuduhan itu hanyalah fitnah.

Advertisement

Lantaran sakit hati karena merasa difitnah, Janariyah mendoakan mendiang Laura agar mendapat balasan. Warganet tak tinggal diam

SS Komentar akun Lambe Turah Official / Credit: IG @lambeturah_official

“Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan yang dia tinggalkan,” tegas Janariyah. Ia turut mendoakan Laura yang telah meninggal agar mendapatkan balasan karena fitnah yang telah ditinggalkan kepadanya.

Melalui postingan klarifikasi Janariyah yang turut diunggah di akun @lambeturah_official, warganet turut berkomentar. Banyak dari mereka yang heran, karena Janariyah baru melakukan klarifikasi saat Laura telah meninggal. Seperti yang dituliskan oleh @sidede_ayu, “kenapa bru sekarang nyangkalnya ,kenapa nyangkalnya ga dari pas alm masih hidup, kan ga masuk akal, bikin emosi ni orang,” ujarnya.

Begitu pula yang disampaikan oleh @arif.lau Knpa dri kemarin almarhumah masih hidup ibu diam aja gk mau klarifikasi, giliran orang udah meninggal baru mulutmu koar2 sana sini itu sudah gk penting bu,” ujarnya. 

Advertisement

Laura Anna pernah menyebutkan bahwa usai dirinya kecelakaan Gaga Muhammad dan Janariyah sempat menggunakan ATM-nya tanpa izin

Laura Anna menjelaskan terkait ATM / Credit: YouTue Deddy Corbuzier

Karena kecelakaan yang menimpanya, Laura sempat dirawat di rumah sakit. Dua bulan setelah pulang dari rumah sakit, ibu Laura mengatakan sesuatu yang membuatnya terkejut “Mama saya bilang, ‘kamu tahu enggak sih mamanya Gaga itu gesek ATM kamu, sama dia (Gaga)’,” tutur Laura di YouTube Deddy Corbuzier.

Laura mengatakan saat itu tidak mengecek mutasi rekening karena sedang sakit, bahkan duduk saja tidak bisa. Ternyata diketahui hal itu benar adanya dan saat dimintai kejelasan oleh Laura, Gaga memberikan pembelaan bahwa uangnya nanti akan diganti. “Toxic-lah sungguh toxic. Seribu banyak alasan,” tutur Laura di video tersebut.

Meninggalnya Laura masih meninggalkan duka yang mendalam bagi sebagian besar orang. Kemunculan ibu Gaga yang datang memberikan klarifikasi tentunya tak lepas dari perhatian. Kita doakan saja ya SoHip semoga permasalahan lekas usai.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE