Nggak Cuma Jennifer Lopez yang Awet Muda, sang Ibu juga Nggak Mau Kalah. Usinya Udah 75 Tahun!

Ibu Jennifer Lopez awet muda

Awet muda mungkin adalah impian semua orang. Tetap terlihat mempesona meski usia terus bertambah tentu adalah sesuatu yang membahagiakan. Tapi tentu saja untuk membuat tubuh tetap awet muda seseorang harus menjaga kesehatan dan asupan makanannya.

Advertisement

Salah satu artis yang terbilang awet muda adalah Jennifer Lopez. Penyanyi satu ini memang udah nggak muda dari segi usia. Namun kalau soal wajah dan bentuk tubuh, JLo terbilang lebih muda puluhan tahun dari usia aslinya. Ternyata nggak cuma tubuhya yang “menolak tua” tapi sang ibu juga nggak kalah awet muda!

Nggak disangkal lagi, di usianya yang menginjak 51 tahun JLo tetap terlihat muda dari umurnya. Bahkan ia masih punya perut sixpack, lo!

Kalau membahas artis yang awet muda, tentu Jennifer Lopez termasuk dalam daftar tersebut. Saat ini ia udah berusia 51 tahun. Tapi kalau soal penampilan terutama wajah dan bentuk tubuhnya, JLo masih pantas disebut usia 30-an. Nggak hanya itu, sosok yang pernah hamil anak kembar ini bahkan memilliki perut sixpack! Tentunya semua itu nggak didapatkan secara instan. JLo memang terbilang sangat menjaga makanannya dan terutama aktivitas fisiknya. Di usia paruh baya ini JLo masih rutin nge-gym dan olahraga.

Ternyata nggak cuma JLo yang awet muda. Sang ibu yang kini berusia 75 tahun juga terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya

ibunya juga awet muda via www.instagram.com

JLo mungkin jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan ibunda tercinta. Namun ketika ia mengunggahnya, sang ibu, Guadalupe Rodriguez, langsung banjir pujian. Nggak hanya cantik, sosoknya juga nggak kalah awet mudah dari sang anak. Saat ini Guadalupe diketahui telah berusia 75 tahun. Namun dari wajah dan penampilannya, nggak terlihat sedikit pun kalau umurnya udah segitu. Kulitnya juga masih terlihat bagus dan nggak banyak keriput. Wah, kira-kira apa ya rahasia ibu dan anak ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE