Tingkah laku para selebritis yang menjadi highlight karena mengasuransikan tubuh mereka sendiri layaknya sebuah properti. Jika dirawat dengan sungguh-sungguh, kaki, bokong, hingga lidah bisa menjadi aset pribadi yang berharga. Untuk para artis mungkin ini sebuah kewajaran karena bagian tubuh mereka adalah alat untuk mendongkrak ketenaran di dunia hiburan.

Lantas artis mana aja yang sudah mengasuransikan tubuhnya? Yuk disimak!!

1. Jun Ji Hyun – Asuransikan Body Semoknya

Sekarang bukan Cuma artis Hollywood saja yang membombardir dunia hiburan di Indonesia. Artis korea mulai mendominasi kepopuleran dunia hiburan dengan seabreg bintang-bintang seksinya yang aduhai. Contohnya Jun Ji Hyun yang populer dalam serial drama korea dengan berani mengumumkan bahwa dia telah mengasuransikan bagian pribadianya dalam sebuah acara berjudul Midnight TV Entertainment.

Menurutnya, ia sudah mengasuransikan body seksinya ke dalam polis asuransi dengan nilai 10 juta dollar atau jika dirupiahkan jumlahnya mencapai 117 milyar. Busyet mahal banget yak!!. Jumlah ini sudah termasuk kepala, pinggang, sampai kaki.

2. Julia Roberts – Asuransiin Senyum

senyum doang

senyum doang via https://www.google.co.id

Advertisement

Berikutnya dalam daftar artis yang mengasuransikan dirinya adalah Julia Robert. Kalau bodi Jun Ji Hyun diasuransikan nilainya mencapai 10 juta dollar, itu belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Julia Robert. Coba kamu bayangin bray, Julia Robert mengasuransikan senyumannya seharga 30 juta dollar atau kurang lebih 392 milyar rupiah.

Aduh men, itu baru senyumnya doang, kebayang gak sih kalo dia mengasuransikan full body dirinya sendiri? Mungkin kamu bisa beli mall sendiri di bekasi, haha.

3. Madonna- Asuransiin Payudara

Madonna adalah artis seksi jaman baheula yang gak mau pamornya tenggelam dikalahin artis kemaren sore kayak Britney Spears atau Kristina Aguilera. So, doski memutuskan untuk mengasuransikan payudaranya yang seksi. Menurutnya, payudara adalah bagian tubuhnya yang paling disukai dan member efek wah dalam setiap penampilannya di atas panggung. Mau tahu berapa nilai polis asuransi untuk payudaranya ni? 2 juta dollar brooo, ato sekitar 26 milyar rupiah.

Advertisement

Emang mau ngapain sih yah payudara sampe diasuransiin segala, kan Madonna sekarang udah mau jadi nenek-nenek!! Haha.

4. Holly Madison – Asuransiin Payudara

Layaknya semua artis terkenal di Hollywood, Artis Cakep Holly Sue Cullen atau yang dikenal dengan nama asli Holly Madison juga mengasuransikan payudaranya dengan nilai sebesar 1 juta dollar atau sekitar 13 milyar rupiah. Hahaha, cuman setengah nilai payudara milik Madonna padahal Madonna kan udah hampir nenek tuh.

Holly Madison memutuskan untuk mengasuransikan payudara miliknya ketika ia menghadiri sebuah acara di Las Vegas. Pada kesempatan itu ia diharuskan tampil tanpa atasan. Ia mengambil langkah ini karena tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada payudara indahnya.

5. Heidi Klum- Asuransiin kaki panjang

Artis berikutnya yang ikut-ikutan trend dengan mengasuransikan bagian tubuhnya adalah Heidi Klum. Cewek seksi ini punya kaki yang jenjang dan seksi sehingga tak heran jika ia mengasuransikan kedua kaikinya. Tapi nilai asuransi kaki kiri dan kanannya berbeda lho karena yang kanan diberi nilai 2,2 juta dollar sedangkan yang kiri diberi nilai 1 Juta dollar ajah hehe. Lho kok bisa beda gitu yah?

Jadi menurut Heidi begini, dulu waktu lagi santai di rumah tiba-tiba saja ada kaca rumah yang pecah lalu serpihannya nancap di kaki kirinya. Dasar emang artis, dia pikir kakinya itu berlian kaleee sampai diasuransiin segala.

6. Miley Cyrus – Asuransiin Lidah

Artis Miley Cyrus adalah artis yang agak badung karena paling suka bikin sensasi. Tengok aja tuh bagian tubuh mana yang dia asuransikan?? Bukan kaki, tangan, atau rambut, tapi malah lidahnya yang di asuransikan. Miley Cyrus tanpa malu-malu mengasuransikan lidahnya yang panjang karena justru lidahnya ini lebih berharga dari hidupnya.

Dan tebak berapa duit nilai asuransi untuk lidahnya itu? Enggak tanggung-tanggung, Miley mengasuransikan lidahnya senilai 1 juta dollar. Miley mengatakan bahwa dibandingkan dengan apapun yang ia miliki, tanpa lidahnya itu ia tidak bisa menjadi seperti dirinya hari ini.

7. Taylor Swift – Asuransiin Kaki Seksi

Taylor sangat menyukai kaki jenjangnya, karena itu segeralah ia mengasuransikan kaki jenjang miliknya dengan nilai asuransi sebesar 40 juta dollar atau jika dirupiahkan nilainya sebesar 520 milyar. Mari kita bertepuk tangan karena hanya kaki miliknya saja yang nilainya mencapai ratusan milyar.

8. Jennifer Lopez – Asuransiin Pantat Seksi

Kalo di Indonesia ada Inul yang seksi dengan pantatnya yang ngebor tanpa henti, di Amerika juga ada Jennifer Lopez yang doyan gubay-geboy pamer pantat seksinya. Tapi bukan pantat sembarangan loh lantaran nilai polis asuransinya mencapai 3 trilliun. What????? Mahal banget yah, untung di Amerika, kalau di Indonesia mah mungkin nilainya gak setinggi itu.

9. Mariah Carey – Asuransiin Pantat sama Kaki

Haduuh ada-ada aja nich, kalau J-Lo nilai pantatnya mencapai 3 triliun, masih ada lagi yang lebih mahal. Ini nich pantat punya Mariah Carey dengan nilai 3x lebih mahal dari pantat J-Lo. Aneh banget yah, Mariah Carey ini kan diva serba bisa, tapi kok malah mengasuransikan pantat dan bukan suaranya sendiri yang punya oktaf tertinggi.

Bukan hanya pantat yang diasuransikan, Mariah Carey juga mengasuransikan kakinya dengan nilai lebih dari 12 triliun rupiah. Weww, mahal amat yah. Kayaknya sekalipun kita bekerja seumur hidup, gak bakalan pernah deh kita dapet duit sebanyak itu. Bener kan???

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya