Bikin Akun Instagram Baru Tanpa Embel-Embel JKT48, Zara Disebut ‘Kacang Lupa Kulitnya’

IG baru Zara JKT48

Belakangan, nama Adhisty Zara atau yang kerap disapa dengan panggilan Zara tersebut tengah banyak diperbincangkan oleh warganet. Bukan karena debutnya membintangi film horor berjudul Ratu Ilmu Hitam yang baru-baru ini naik daun. Namun karena keputusannya membuat akun Instagram baru tanpa embel-embel JKT48. Hal tersebut sontak membuat heboh di kalangan warganet hingga para penggemarnya sendiri.

Advertisement

Alhasil, tak sedikit pula yang akhirnya mempertanyakan hingga menuding bahwa Zara adalah ‘kacang yang lupa sama kulitnya’. Menanggapi tudingan miring yang tak mengenakkan tersebut, akhirnya Zara pun membantahnya dan memberikan penjelasan singkat melalui akun Twitter miliknya.

Perbincangan berawal ketika Zara mengumumkan kepada pengikut media sosialnya bahwa ia telah membuat akun Instagram baru

Akun instagram baru milik Zara via www.instagram.com

Melalui Twitter pribadinya pada hari Senin, 2 Desember lalu, Zara menuliskan cuitan bahwa dirinya baru saja membuat akun Instagram baru. Selain itu ia juga membagikan foto tangkapan layar berupa akun barunya tersebut karena pada saat yang bersamaan juga muncul akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Seperti yang kita tahu, akun Instagram Zara sebelumnya bernama @jkt48.zara. Namun pada akun barunya kali ini ia tak mencantumkan embel-embel JKT48 seperti yang ia lakukan sebelumnya. Hal tersebutlah yang memicu warganet menuding dirinya telah melupakan grup yang membesarkan namanya itu. Meski begitu, akun Zara yang baru telah memiliki pengikut lebih dari 90 ribu orang walaupun belum mengunggah satu foto pun.

Advertisement

Diwisuda dari JKT48 pada November lalu, teman seangkatan Zara hingga saat ini masih menggunakan nama JKT48 pada masing-masing akun media sosialnya

Teman seangkatan Zara JKT48 via www.instagram.com

Diketahui sebelumnya bahwa Zara telah diwisuda dari JKT48 pada hari Sabtu, 30 November 2019 lalu. Ia diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya yaitu Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Setelah ditelusuri melalui Instagram, semua teman seangkatannya tersebut hingga saat ini masih menggunakan nama JKT48 pada masing-masing akun media sosialnya. Karena hal ini juga akhirnya publik semakin memberikan tudingan negatif terhadap Zara.

Membantah pernyataan ‘kacang lupa kulitnya’, akhirnya Zara memberikan penjelasan melalui Twitternya

Advertisement

Penjelasan Zara via twitter.com

Karena tudingan-tudingan tersebut, akhirnya Zara pun buka suara perihal keputusannya untuk membuat akun Instagram baru tanpa embel-embel JKT48. Dalam sebuah cuitan yang ia tuliskan pada hari Senin lalu, Zara menjelaskan bahwa ia membuat akun baru tersebut memang tak ada sangkut pautnya dengan akunnya yang sebelumnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan kepada para pengikutnya di media sosial bahwa ada alasan tersendiri dan kesepakatan yang nggak harus diketahui oleh semua orang. Ia pun juga mengucapkan terima kasih bagi siapapun yang masih tetap mau menerimanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE