Sudah Berusia 40 Tahun, Indra Bruggman Akhirnya Ungkap Alasan Kenapa Belum Menikah

Indra Bruggman belum menikah

Pernikahan menjadi hal yang sakral bagi sebagian orang. Mengikat bahtera rumah tangga bersama pasangan menjadi titik baru dalam kehidupan seseorang. Karena hal ini, banyak orang yang menargetkan diri untuk menikah di umur yang sudah pas. Seperti kita tahu, pernikahan sangatlah membutuhkan mental dan juga masalah finansial yang kuat.

Advertisement

Kendati kebanyakan orang menikah di usia dewasa sekitar 24-27 tahun ada sebagian orang yang memilih untuk tetap lajang sampai usia yang cukup matang. Salah satunya adalah artis terkenal Indra Bruggman. Seperti kita tahu, Indra kini telah berusia 40 tahun, sehingga banyak orang yang mempertanyakan alasan kenapa Indra Bruggman nggak kunjung mendapatkan tambatan hati dan menikah.

Indra Bruggman ungkap alasan kenapa ia masih belum menikah meski telah berusia 40 tahun

Indra Bruggman kini telah berusia 40 tahun. Dengan usianya yang telah matang, banyak orang dan warganet yang penasaran mengapa artis kelahiran Tasikmalaya ini nggak kunjung menikah. Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, Indra Bruggman akhirnya menjawab alasan kenapa ia masih belum memutuskan untuk menikah dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam perbincangan tersebut, Indra Bruggman menyebut kalau ia belum menemukan orang yang tepat. Menurutnya, fisik bukanlah satu-satunya faktor yang bisa mendekatkan orang dengan jodohnya. Indra Bruggman ingin mendapatkan jodoh yang memiliki kebahagiaan yang sama dengannya. Orang berpikiran bahwa kalau fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama.

Advertisement

“Ada orang yang bisa nikah cepat, walaupun misalkan ngga terlalu good looking kata orang-orang, kalau gue mungkin dikasih pekerjaan yang memang orang-orang dambakan tapi mungkin dalam soal jodoh gue agak sedikit telat,” ujar Indra Bruggman menjelaskan.

Indra Bruggman membantah kalau dirinya nggak ingin menikah. Artis kelahiran Tasikmalaya ini bahkan ingin memiliki anak dari pernikahannya kelak

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Indra Bruggman juga membantah tuduhan warganet yang menyebut dirinya nggak ingin menikah. Dalam hati terdalam, Indra Bruggman ingin segera menikah. Bahkan ia sangat percaya kalau manusia memang sudah seharusnya menikah. Nggak sampai di sana, Indra Bruggman juga berharap kalau dirinya akan memiliki anak dari pernikahannya kelak. “Karena gue pengen ada seseorang yang menemani gue di saat tua nanti. Kita membina keluarga, punya anak-anak. Gue udah ada dalam konsep pemikiran gue, kalau gue menikah nanti gue pengen begini, begini, begini. Gue pengen punya anak yang banyak,” ujar Indra Bruggman.

Terakhir, Indra Bruggman menyebut kalau setiap orang mungkin memiliki kelebihannya masing-masing. Ia mungkin dianugerahi paras yang menawan namun soal jodoh ia telat. Indra Bruggman juga membeberkan kriteria perempuan yang merupakan tipenya. Menurut Indra, ia ingin punya perempuan yang bisa menjaga dirinya sendiri dan bisa menjadi partner abadi dalam menjalani kehidupan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE