Padahal Punya 6 Kamar, Begini Jawaban Inul Saat Dikritik Masih Tidur Bareng Anak Lelakinya

Inul Daratista tidur bareng anak

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis sekaligus biduan dangdut kenamaan Indonesia satu ini? Ya, Inul Daratista bukanlah nama yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terlebih mereka yang telah berumur dan merupakan penikmat musik khas Indonesia, dangdut. Diva Dangdut yang juga pemilik “goyang ngebor” ini memang kerap menjadi sorotan publik karena kiprahnya di dunia hiburan dan permusikan. Ia pun tergolong aktif dalam bermedia sosial, hal itu kerap ditunjukannya melalui unggahan-unggahan foto dan videonya di akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Baru-baru ini, Inul sempat menyita perhatian publik khususnya warganet di Instagram. Pasalnya, Inul yang kerap mengunggah momen-momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya tersebut belakangan ini mendapat kritikan dari warganet. Mereka mempermasalahkan Inul yang masih tidur satu kamar bersama dengan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Menanggapi hal tersebut, Inul memberikan jawaban yang menohok.

Yusuf Ivander Damares adalah anak tunggal Inul dan sang suami, Adam Suseno

Keluarga kecil Inul Daratista via www.instagram.com

Inul dan sang suami yang kerap disapa dengan nama Kumis (karena memang memiliki kumis yang fenomenal) ini sebenarnya telah resmi melangsungkan pernikahan mereka pada 29 Mei 1995 silam. Setelah 14 tahun usia pernikahannya, Inul rupanya tak lekas diberikan momongan hingga ia sempat dituding mandul oleh sebagian publik. Namun, setelah melalui perjuangan yang cukup berat, pada pertengahan tahun 2009 lalu pasangan ini pun akhirnya diberikan seorang buah hati bernama Yusuf Invader Damares. Bukan hal yang gampang, impian Inul untuk memiliki buah hatinya tersebut akhirnya terkabul setelah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah lewat program bayi tabung.

Beberapa waktu lalu Inul dikritik warganet karena masih tidur satu kamar dengan anaknya

Advertisement

Bukan warganet asal Indonesia kalau nggak mengomentari segala hal. Beberapa waktu lalu, Inul rupanya sempat dibuat geram oleh kritikan warganet yang mempermasalahkan dirinya yang masih tidur bersama dengan sang anak. Hal tersebut terjadi setelah Inul mengunggah momen kebersamaan dia bersama dengan sang suami dan anaknya saat tengah berada dalam satu kamar. Dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram tersebut, nampak Kumis dan anaknya sedang tidur berdampingan, sedangkan Inul berada di samping anaknya ketika mereka video tersebut. Setelah mengunggah video kelucuan mereka tersebut, ada salah seorang warganet yang mengomentari mengapa anaknya masih tidur sekamar dengannya. Selain itu, ia juga disindir karena tak memiliki kamar sendiri untuk anaknya padahal rumahnya sangat mewah.

Inul yang memang udah dikenal sebagai salah satu artis yang nggak segan membalas komentar warganet pun memberikan respon yang cukup menohok

Tanggapan Inul via www.instagram.com

“Kamar ada 6, untuk Ivan ada sendiri tapi dia belum siap bobok misah, ya sudahlah kumis sendiri juga belum mau tidur misah dengan anak semata wayangnya”

Menanggapi celetukan warganet tersebut, akhirnya Inul pun membalasnya dengan komentar yang menohok. Ia menjawab jika anaknya belum siap untuk tidur sendiri dan sang  ayah pun juga masih berat hati untuk berpisah kamar dengan anaknya tersebut. Di dalam unggahan foto lainnya Inul juga memberikan keterangan jika dirinya dan sang suami juga masih ingin tidur bersama dengan anak semata wayangnya itu. Wajar sih kalau Inul sampai sebegitu sayangnya sama Ivan, bayangin aja gimana doanya baru terkabul untuk mendapatkan Ivan setelah 14 tahun usia pernikahannya. Itu pun harus merogoh kocek hampir 2 milyar besarnya. Semoga jadi anak yang berbakti ya Ivan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE