Merasa Bersalah Promosi Film di KRL, Iqbaal Ramadhan Akhirnya Turun dan Minta Maaf

Iqbaal promosi film di KRL

Nggak seperti biasanya, Stasiun Gondangdia Jakarta terlihat lebih ramai. Ternyata keramaian tersebut berasal dari tim film Milea: Suara dari Dilan yang hendak melakukan promosi untuk filmnya di fasilitas KRL Commuter Line. Nggak ketinggalan sang bintang utama, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla turut hadir di antara keramaian tersebut.

Advertisement

Dilansir dari Kapanlagi, suasana di dalam KRL sempat kacau. Karena situasi tersebut, di tengah jalan Iqbaal dan tim memutuskan untuk turun dari KRL. Nggak berselang lama Iqbaal kemudian menuliskan permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Agenda promosi film terbaru dilakukan di fasilitas KRL Commuter Line. Suasana sempat chaos sebelum akhirnya Iqbaal turun di tengah jalan

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha turut mengikuti promosi film terbaru mereka. via www.kapanlagi.com

Di Indonesia membuat acara dalam transportasi umum terlihat menjanjikan. Sebelum kejadian Iqbaal, sempat viral cuitan para pengguna MRT yang hendak pulang nggak diizinkan masuk ke gerbong. Usut punya usut ternyata satu gerbong sedang digunakan oleh salah satu stasiun radio dalam acara fashion show. Sontak saja kejadian yang mengganggu kenyamanan tersebut menuai banyak kritikan.

Kini giliran tim promosi film Milea: Suara Dari Dilan yang melakukan promosi di fasilitas umum tersebut. Nggak jauh berbeda, acara promosi tersebut sempat berjalan chaos. Untung saja, tim promosi bertindak cepat menghentikan agenda tersebut.

Advertisement

Ternyata Iqbaal Ramadhan telat datang. Ia juga terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari 6 bodyguard

Iqbal mendapat pengawalan ketat via www.kapanlagi.com

Salah satu yang membuat acara promosi tersebut terlihat chaos adalah keterlambatan Iqbaal. Dilansir dari Kapanlagi, jadwal acara yang ditentukan adalah pukul 13.00. Jam tersebut ideal untuk melakukan promosi karena KRL terhitung masih sepi. Namun kenyataanya Iqbaal datang pukul 14.30 dimana jam tersebut sudah hampir masuk ke jam pulang kantor.

Selain itu, Iqbaal nggak tanggung-tanggung membawa 6 bodyguard guna melindungi dia dari tangan jahil para penggemarnya. Iqbaal juga terlihat menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

Setelah turun di tengah jalan, Iqbaal minta maaf karena merasa bersalah kegiatannya mengganggu kepentingan umum

Advertisement

Klarifikasi Iqbaal via www.instagram.com

Nggak lama setelah turun dari KRL, Iqbaal membuat permintaan maaf dan klarifikasi lewat Instastory. Dari permintaan maafnya ternyata Iqbaal memang sengaja turun dari KRL karena merasa bersalah sudah menganggu para pengguna KRL demi kepentingan komersial. Iqbaal juga meminta maaf pada para penggemarnya yang telah menunggu untuk bertemu dengannya. Nggak ketinggalan Iqbaal meminta maaf pada awak media yang telah rela menunggu dan ikut berdesakan.

Wah, untung Iqbaal belajar dari acara fashion show yang beberapa waktu lalu dibanjiri kritik. Nah, gimana menurutmu? Apakah bijak membuat acara promosi di transportasi publik seperti ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE