Wakili Band-nya yang Sempat Gagal Tampil, Iqbaal Juga Tunjukkan Kekecewaan sebagai Fans Lany

Iqbaal Ramadhan kecewa dengan Lany

Selasa, 13 Agustus 2019 lalu, penggemar band Lany yang telah berkumpul di Tennis Indoor Senayan tiba-tiba berubah menjadi kacau dan berantakan setelah nggak ada kejelasan tentang kapan konser band asal Amerika Serikat tersebut digelar. Mereka yang udah rela berhari-hari menunggu dan mengeluarkan uang yang nggak sedikit untuk membeli tiket konser tersebut mendadak kecewa dengan proses pelaksanaan konser.

Advertisement

Konser yang seharusnya dijadwalkan pada hari Selasa malam tersebut, rupanya dibatalkan sepihak malam itu juga tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Ketegangan nggak cuma terjadi antara pengunjung dengan panitia, bahkan merembet hingga antar pengunjung. Banyak dari mereka yang akhirnya saling memaki satu sama lain hingga mengamuk. Karena hal tersebut, para penggemar Lany akhirnya menumpahkan kekesalan mereka kepada promotor melalui berbagai cara, salah satunya dengan melalui media sosial.

Pihak promotor sempat panen kritikan di Twitter karena kekecewaan calon penonton

Kericuhan dan pembatalan sepihak yang terjadi di hari pertama konser Lany tersebut akhirnya mengundang banyak sekali kritikan pedas dari warganet. Mereka beramai-ramai-ramai memberikan hujatan kepada pihak promotor yang dinilai sama sekali nggak berkompeten dalam mengurus konser musik sebesar ini. Padahal, di Indonesia sendiri, Lany memiliki cukup besar basis fans atau penggemar yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Hal tersebut yang akhirnya memicu kemarahan para warganet untuk mengomentari kinerja promotor yang mendatangkan band asal negeri Paman Sam tersebut.

Advertisement

Usut punya usut, ternyata pihak Lany sendiri yang nggak profesional dalam konser ini

Setelah pihak promotor pada awalnya sempat dikritik oleh para warganet karena dinilai nggak berkompeten dalam menyelenggarakan konser, akhirnya banyak muncul fakta-fakta baru yang mengejutkan. Salah satunya adalah pihak Lany yang memang kurang matang secara persiapan teknis dan keamanan standar. Selain itu, mereka juga dinilai kurang menghargai tim lain yang bekerja sama hingga para penggemarnya yang bahkan udah rela menunggu beberapa waktu sebelumnya hanya untuk melihat mereka di atas panggung.

Band Iqbaal Ramadhan yang sempat didapuk membuka konser juga sempat mencurahkan kekesalannya dengan pihak Lany

Advertisement

curhatan Iqbaal via www.instagram.com

Svmmerdose, sebagai band pembuka yang pada awalnya dijadwalkan untuk membuka hari pertama pada konser Lany tersebut ternyata juga sempat mengalami diskusi yang alot dengan pihak Lany karena gagal untuk membuka konser. Para penggemar Svmmerdose yang beberapa waktu sebelumnya juga udah berkumpul untuk menanti momen pembukaan konser besar tersebut juga dibikin kecewa oleh keputusan tersebut.

Iqbaal Ramadhan, sebagai bassist Svmmerdose akhirnya menanggapi kejadian tersebut dengan mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa pihak Lany dalam hal ini memang nggak profesional, terlebih dalam bekerja sama dengan berbagai pihak dan menghandle para penggemarnya. Padahal, Iqbaal sendiri juga merupakan salah satu penggemar dari band Lany. Meskipun ia merasa kecewa dan kurang dihargai, pada akhirnya Svmmerdose dapat tampil di atas panggung dan membawakan lagu andalannya yang berjudul “Independent”. Semoga konser selanjutnya bisa lebih berjalan dengan baik ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE