Terkenal karena Gigi Gingsulnya yang Bikin Makin Manis, Irish Bella Pilih Hilangkan Ciri Khasnya itu

Irish Bella gingsul

Setiap orang memiliki ciri khas tersendiri. Hal itu bisa dilihat dari fisik maupun sikap atau sifatnya. Begitu pula dengan para artis dan figur publik lainnya. Terkadang mereka lebih mudah diingat ketika ciri khasnya disebutkan. Misalnya saja artis yang memiliki gigi gingsul.

Advertisement

Bagi sebagian orang gigi gingsul membuat penampilan menjadi lebih manis dan awet muda karena dianggap seperti anak-anak. Bahkan di Jepang banyak cewek yang sengaja membuat gigi mereka jadi gingsul untuk menunjang penampilan. Tapi ternyata ada pula yang merasa nggak percaya diri dengan penampilan tersebut. Salah satunya Irish Bella.

Selama ini jadi salah satu artis yang terkenal dan penampilannya makin manis berkat gigi gingsulnya, Irish Bella mengaku nggak pernah percaya diri dengan penampilannya ini

Irish Bella nggak pede dengan gigi gingsul via www.youtube.com

Ketika kita membahas artis yang punya ciri khas gigi gingsul, nama Irish Bella tentu nggak pernah terlewatkan. Penampilannya dianggap lebih manis berkat kehadiran gigi gingsulnya tersebut. Namun ternyata selama ini Irish merasa nggak percaya diri. Hal itu ia ungkapkan melalui vlog di channel YouTube-nya. Saat masih anak-anak dulu, Irish memang nggak terlalu memperhatikan penampilannya. Namun ketika ia mulai barkarier di industri hiburan, ia merasa nggak pede. Selain itu, ia juga merasa nggak nyaman dengan gigi gingsulnya tersebut. Oleh karena itu, kini ia memutuskan untuk menghilangkan ciri khasnya tersebut.

Akhirnya Irish pun memasang behel guna merapikan giginya. Ammar Zoni sempat kurang setuju, namun ia tetap mendukung keputusan istrinya untuk melakukan perubahan

kini pakai behel via www.instagram.com

Setelah keputusannya bulat, Irish pun akhirnya memasang behel untuk merapikan bentuk giginya yang gingsul. Sang suami, Ammar Zoni, sempat kurang setuju karena merasa bahwa gigi gingsul Irishlah yang membuatnya terkenal. Namun akhirnya ia tetap mendukung keputusan sang istri jika itu memang membawa perubahan yang lebih baik. Selain itu, tujuan Irish memakai behel adalah agar menunjang dietnya. Seperti yang diketahui, saat menggunakan behel, proses mengunyah makanan memang lebih sulit sehingga ini dapat mengurangi keinginan untuk makan. Irish juga berharap ketika nanti dirinya kembali ke panggung hiburan, ia memiliki penampilan baru yaitu gigi yang lebih rapi dan badan yang lebih kurus dari sekarang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE