Irish Bella Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Beri Kejutan Untuk Ammar Zoni

Usia kehamilan Irish Bella ternyata sudah beberapa minggu

Kabar bahagia datang dari keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. Saat ini, keduanya tengah berbahagia lantaran Irish tengah mengandung anak kedua mereka. Kabar bahagia tersebut dibagikan istri Ammar Zoni tersebut melalui akun Instagram pribadinya dan kanal YouTube-nya yakni Aish TV.

Dalam video kabar kehamilannya, Irish Bella juga menceritakan saat ia dan tim YouTube-nya menyusun rencana untuk memberikan kejutan untuk Ammar Zoni yang belum mengetahui kabar kehamilan sang istri.

Irish Bella dan tim kemudian mengajak Ammar Zoni ke sebuah bioskop untuk menonton video singkat Irish yang mengungkapkan bahwa ia tengah hamil. Irish Bella totalitas menyewa satu studio bioskop demi membuat kejutan untuk sang suami.

ADVERTISEMENT

Kabar bahagia, Irish Bella mengandung anak kedua

Irish Bella

Irish Bella hamil anak kedua | Credit: Instagram @_irishbella_

Irish Bella mengabarkan kabar kehamilannya kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut Irish Bella mengungkap rasa syukurnya atas kehamilan anak keduanya tersebut.

“Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful..,” tulis Irish Bella, dikutip Instagram @_irishbella_, pada (20/02).

Selain itu, Irish Bella juga berharap agar ia dan keluarga kecilnya selalu diberi kesehatan dan ia juga tak sabar menanti momen anak pertamanya Air Rumi Akbar 1453 menjadi seorang kakak.

“Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang,” tulis Irish Bella

ADVERTISEMENT

Irish Bella menyewa satu studio bioskop untuk memberi kejutan Ammar Zoni soal kehamilannya

Irish Bella

Irish Bella memberi kejutan untuk Ammar Zoni | Credit: YouTube Aish TV

Berita membahagiakan tersebut membuat Irish ingin memberikan surprise kepada sang suami yakni Ammar Zoni yang belum mengetahui kabar tersebut. Bekerja sama dengan timnya, Iris Bella mengatur strategi untuk membuat kejutan untuk Ammar.

“Insya Allah suamiku pasti seneng banget. Sekarang aku mau koordinasi sama tim aku buat strategi surprise-nya,” kata Irish di kanal YouTube Aish TV yang berjudul Exclusive Announcement: Irish Hamil Lagi! Air Punya Adek

Irish dan tim-nya kemudian menyewa sebuah studio bioskop untuk memutarkan video singkat yang berisi kabar kehamilannya tersebut. Irish kemudian mengajak Ammar Zoni pergi ke bioskop tersebut dengan alasan ia ingin ditemani menonton film di bioskop.

Ammar Zoni sempat curiga saat Irish mengajak asistennya untuk merekam kegiatan mereka di bioskop saat itu. Namun, mereka berdua berhasil masuk ke dalam studio tersebut yang ternyata di dalamnya sudah ada kerabat dekat mereka.

Tak lama setelah itu, video kejutan tersebut pun diputarkan dan Ammar Zoni pun terlihat kaget dan terharu dengan kejutan tersebut. Bahkan, ia sempat tak percaya jika istrinya sedang hamil.

“Ini beneran hamil? Alhamdulillah,” kata Ammar Zoni

Irish Bella pun mengaku bahwa kehamilannya tersebut sudah berusia beberapa minggu. Irish juga mengajak Ammar Zoni untuk melakukan periksa kandungan bersama.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert