Irish Bella Gelar Gender Reveal dan Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Ke-3

Artis cantik Irish Bella tengah merasakan kebahagiaan karena mengandung calon anak keduanya. Kehamilannya kini sudah memasuki usia 4 bulan. Dalam rangka merayakan kehamilannya tersebut, Irish dan suaminya Ammar Zoni mengadakan acara pengajian dan dilanjutkan gender reveal atau perayaan utuk mengungkap jenis kelamin bayi dalam kandungan.

Advertisement

Sebelumnya, Irish dan Ammar telah dikaruniai anak pertama laki-laki. Irish melahirkan putranya tersebut pada tanggal 18 September 2020 dan diberi nama Air Rumi Akbar 1453 atau biasa dipanggil Air.

Wanita yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat itu tak menyangka akan bisa merasakan hamil kembali dengan cepat karena baby Air diketahui masih berusia 1,5 tahun.

Irish Bella dan suaminya menggelar pengajian 4 bulanan

Irish Bella

Irish Bella menggelar pengajian 4 bulanan | Credit: YouTube Aish TV

Dilansir dari kanal YouTube Aish TV,  Irish dan Ammar mengunggah sebuah video yang berisikan kegiatan pengajian 4 bulanan dan juga acara gender reveal. Acara diawali dengan pengajian yang dihadiri oleh keluarga besar, sahabat dekat dari Irish dan Ammar, ustaz, dan juga anak-anak yatim piatu.

Advertisement

Ammar yang membuka pengajian itu mengatakan bahwa acara tersebut merupakan syukuran atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya beserta keluarganya. Dia tidak menyangka bahwa perjalanan hidupnya berjalan sangat cepat dan tak terasa istrinya kini sudah hamil kembali dan mengandung 4 bulan.

“InsyaAllah acara syukuran ini bersama-sama kita mengetahui gender (jenis kelamin) dari anak kami.” kata Ammar dikutip dari YouTube Aish TV pada Kamis, (24/3).

Tak lupa pria berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa pengajian tersebut nantinya juga dilanjutkan dengan  acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Advertisement

Ammar Zoni tak menyangka jenis kelamin calon anaknya sesuai dengan keinginannya

Irish Bella

Ammar dan Irish saat momen gender reveal | Credit: Instagram YouTube Aish TV

Acara gender reveal yang diadakan Irish dan Ammar diketahui berlangsung di Amana Venue Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3). Acara diawali dengan Ammar yang bersiap untuk menusuk balon yang berisi pita. Jika pita berwarna biru maka jenis kelaminnya adalah laki-laki. Sedangkan jika pita berwarna merah muda, maka sudah jelas bahwa calon anaknya adalah perempuan.

Dengan sigap Ammar langsung menusuk balon tersebut dan ternyata yang keluar adalah pita berwarna merah muda. Hal itu mengisyaratkan bahwa calon anak kedua Irish dan Ammar adalah perempuan. Melihat itu, Ammar langsung tersenyum lepas. Dia tak percaya bahwa keinginannya mempunyai anak perempuan akan menjadi kenyataan.

Irish Bella sudah tahu jenis kelamin anaknya sebelum acara gender reveal dan menyembunyikan dari suaminya

Iris bella gelar gender reveal

Momen Ammar bahagia setelah mengetahui jenis kelamin anaknya perempuan | Credit: Instagram YouTube Aish TV

Irish yang berada di sampingnya memang sudah tahu bahwa anak yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Dia sengaja menyembunyikan dari suaminya dan baru mengumumkannya di usia kehamilan 4 bulan. Hal itu dilakukan karena ingin memberikan kejutan spesial untuk Ammar.

“Kita tahu gender pada saat ambil darah NABP namanya, dari situ kita bisa liat gendernya dari kromosom. Pas ada hasil darahnya tau kan perempuan, aku langsung umpetin dulu, enggak liatin ke dia sengaja pengen momen ini supaya dapat lah sensasi suprisenya,” kata Irish.

Selanjutnya Ammar mengatakan bahwa kejutan dari sang istri berhasil. Apalagi, dia sangat menantikan kehadiran anak perempuan. Makanya dia sangat bahagia ketika tahu di acara gender reveal itu.

Seperti diketahui, pada tahun 2019 Irish sempat mengandung bayi kembar  yang kemudian meninggal di dalam kandungan pada usia 6 bulan. Bayi kembar itu diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar. Jenazahnya dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE