Tak Berjodoh dengan Ibunya, Putri Desy Ratnasari Masih Jalin Hubungan Baik dengan Irwan Mussry

Irwan Mussry dan anak Desy Ratnasari

Belum lama ini artis Desy Ratnasari kerap menjadi bintang tamu dalam sebuah program stasiun televisi. Perempuan berusia 47 tahun ini tak segan untuk menjelaskan soal kondisi terkini, mulai dari hubungan asmara, karier hingga tujuan hidupnya di kemudian hari.

Advertisement

Dikenal sebagai figur publik dengan jargon legendaris “No comment”, wajar saja saat sosoknya muncul justru menjadi sorotan dan ditunggu banyak orang. Seperti baru-baru ini, ia dan putrinya, Nasywa Nathania tampil di salah satu stasiun televisi swasta membahas pertanyaan yang sering dilontarkan oleh warganet. Di sana keduanya pun disinggung soal hubungan baik dengan mantan sang ibu, yakni Irwan Mussry.

Demi menjalin silaturahmi, Nasywa mengaku masih berhubungan baik dengan lelaki yang sempat menjalin 8 tahun hubungan dengan bundanya

Desy Ratnasari dan putrinya | Credit: YouTube TRANS TV Official via www.youtube.com

Anak Desy Ratnasari dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah rupanya masih berhubungan baik dengan Irwan Mussry. Bahkan keduanya saling memaafkan satu sama lain saat Hari Raya Idul Fitri kemarin. Untuk diketahui, sebelum mempersunting Maia Estianty, Irwan sempat menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun.

“Cuma kalau memang dekat silaturahmi masih. Kayak kemarin Lebaran, pastinya mohon maaf. Karena kalau misalnya nggak mohon maaf segala macam, juga sudah 8 tahun,” kata Nasywa, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu (22/5/2021).

Advertisement

Dalam tayangan tersebut diperlihatkan tangkapan layar Nasywa masih memanggil Irwan Musry dengan sebutan Daddy. Ia pun kerap kali memberikan tanda like pada postingan Irwan di Instagram termasuk saat momen pernikahan dengan Maia Estianty. Dijelaskan bahwa itu salah satu bentuk silaturahminya dengan produser film sekaligus pebisnis jam tangan mewah itu.

Menurut Nasywa meski sang ibunda tak berjodoh, bukan berarti silaturahmi terputus. Ia pun menjelaskan dengan tenang soal panggilan Daddy kepada Irwan. “Manggil senyamannya aja,” imbuhnya.

Advertisement

Desy Ratnasari yang ada di samping Nasywa pun hanya tersenyum melihat buah hatinya berbicara soal Irwan Mussry.

Meski putrinya sudah memberikan izin untuk menikah lagi, Desi Ratnasari masih betah sendiri. Ucap sudah bersyukur dengan yang diperoleh saat ini

Usai dua kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga, Desy Ratnasari tak mau terburu-buru melangsungkan pernikahan. Kabarnya kesendirian Desy karena belum ada izin dari Nasywa, hal itu pun ditanggapi bijak oleh sang anak.

“Sebenarnya nggak apa-apa. Cuma kalau dulukan Nasywa masih kecil belum ada siapa-siapa cuma Bunda aja. Kalau ada orang baru harus adaptasi lagi, change lifestyle-nya apa segala macam (kalau sekarang) InsyaAllah I’m fine,” pungkasnya.

Meski belum ada pendamping Desi Ratnasari mengaku sudah cukup dengan semua yang ia dapatkan saat ini. Pelantun lagu “Tenda Biru” itu sudah sangat bersyukur dengan apa yang ia peroleh.

“Kalau boleh jujur sih, alhamdulillah sudah cukup. Kalau mau bilang , mau apa lagi? Mau jadi orang saleh aja. Sudah itu saja, saya jadi ibu yang baik bagi putri saya, bisa kasih contoh buat puteri saya. Saya juga tidak lepas kelemahan saya banyak banget, dosa saya banyak banget. Tapi justru itu, saya mau membuat anak saya (tahu) dari yang jelek sampai bagusnya itu, untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tutup Desy Ratnasari.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE