Bikin Haru, Zaskia Sungkar Perlihatkan Irwansyah yang Ajak Ngobrol Calon Bayi Pasca Transfer Embrio

Irwansyah ajak ngobrol calon bayi

Dalam sebuah hubungan pernikahan, kehadiran buah hati adalah salah satu hal yang diimpikan oleh pasangan. Meski begitu banyak pasangan yang harus lebih bersabar agar bisa menimang momongannya. Salah satu artis yang terus berusaha memiliki momongan adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Advertisement

Seperi kita tahu, pasangan Zaskia dan Irwansyah kini telah mengikuti program bayi tabung. Mulanya mereka berencana mengikuti program di Belanda. Karena satu lain hal, mereke memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Indonesia. Setelah lama nggak terdengar, baru-baru ini Zaskia membagikan momen mengharukan sang suami. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Irwansyah mengobrol dengan calon bayi dan berjanji akan mendidiknya dengan baik jika sudah lahir kelak

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar membagikan momen mengharukan. Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan Irwansyah yang sedang berbicara pada embrio yang kini sudah ada dalam rahim Zaskia. Bahkan terlihat Irwan begitu bahagia dan nggak segan mencium perut sang istri. Dalam video tersebut Irwansyah berjanji akan mengajari sang bayi membaca Al-Quran, bahasa Inggris sampai bahasa Betawi. Tak hanya itu, Zaskia juga menulis harapan dan doa pada program tabung yang sedang ia jalani. “Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh. Yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah kalau belum rezeki kita usaha lagi” tulis Zaskia

Advertisement

Nggak hanya Irwansyah dan Zaskia Sungkar, ibunda Zaskia, Fenny juga menantikan dan berdoa untuk kehadiran cucunya

Kebahagiaan atas berhasilnya tahap transfer embrio pada rahim Zaskia nggak hanya dirasakan oleh Irwansyah. Ibunda Zaskia, Fenny Bauty juga merasakan hal serupa. Rasa sukacita tersebut terlihat dari unggahan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut sang ibunda mengucap rasa syukur atas keberhasilan dan kelancaran transfer embrio ke dalam kandungan Zaskia.

Advertisement

“Alhamdulilah ats izin Allah Subhanahu wata’Ala lancar sudah tranfer embrio kekandungan zaskia , doakan ya tmn2 s selanjutnya smg harapan zaskia Dan irwan mendapatkan keturunan yg sholeh Dan sholeha dan sehat walafiat dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata’Ala aamiin ya Rabbal alamin,” tulis Fenny. Nggak hanya itu, Fenny juga meminta doa segenap warganet untuk kelancaran proses bayi tabung Zaskia.

Semoga saja program bayi tabung yang sedang dijalani Zaskia dan Irwansyah dapat berjalan lancar ya. Semoga Irwansyah dan Zaskia bisa cepat bertemu dengan buah hati yang telah mereka impikan. Aamiin. Sehat terus ya Zaskia dan keluarga~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE