Sindir Artis Baru yang Mengandalkan “Semangka”, Isa Bajaj: Peduli Salah Nggak Peduli Lebih Goblok

Isa Bajaj sindir semangka

Industri hiburan Tanah Air memang nggak pernah sepi dari pro dan kontra. Selalu ada topik baru yang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Entah itu urusan asmara atau karya. Banyak karya figur publik yang menghibur dan mengedukasi, namun nggak sedikit yang juga ditakutkan membawa dampak negatif terhadap masyarakat.

Advertisement

Hal inilah yang menjadi perhatian komedian Isa Bajaj akhir-akhir ini. Isa yang juga bagian dari dunia hiburan Tanah Air merasa apa yang akhir-akhir ini tengah viral bakal berpengaruh kepada kualitas hiburan, terutama tontonan bagi anak-anak.

Dalam postingannya, Isa menyindir kalau saat ini ada penyanyi yang justru jualan “labu” bukan suara

nggak jual suara tapi jual labu via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Isa mengunggah foto seorang wanita yang menutupi bagian dadanya dengan buah labu yang sangat besar. Isa pun menyindir bahwa ada yang jualan “labu” bukan jualan suara dan menambahkan tagar #savesemangka #savesrigala. Publik tentu tahu siapa yang dimaksud oleh Isa meski sang komedian nggak menyebutkan secara gamblang nama mereka. Karena akhir-akhir ini memang sedang viral penyanyi yang populer bukan karena suaranya yang bagus atau lagunya yang bermakna melainkan karena penampilannya (dada yang besar). Nggak sedikit warganet yang turut berkomentar terkait postinga Isa ini. Mereka ikut merasa miris karena tayangan televisi yang udah nggak mendidik karena mempertontonkan sosok yang menjual “labu” tadi.

ainul_widodo: Se 7 bang..gak sepatut nya mereka 2 masuk tv…susah 2 kita didik anak dgn mdh nya mereka merusak nya dgn ngasih tontonan yg emg gak pnts ditonton ank 2

yudianasamdas: Yupppp bener lagian .kan ngeri kalau ank ank kita yg nonton???

soetriezz: inilah Negri Kita.. Tsunade di sensor, TsuTsu (katanya) artis/penyanyi d tonjolin d depan mata anak kecil.. ???

Advertisement

Gara-gara postingannya tersebut, ada warganet yang mengirim DM dan membela penyanyi tadi. Isa tegaskan kalau dirinya nggak nyari panggung

masih ada yang bela via www.instagram.com

Namun ternyata nggak semua sepakat dengan kekhawatiran Isa ini. Seorang warganet tiba-tiba mengiriminya DM (direct message) dan membela figur publik yang menjual “labu” tadi. Menurut sang warganet, Isa hanya nyari panggung dan kurang kerjaan. Padahal penyanyi yang bukan menjual suara tadi juga termasuk bekerja untuk mencari uang. Membaca postingan tersebut, Isa pun menegaskan kalau dirnya sama sekali nggak sewot atau nyari panggung. Isa hanya peduli pada dunia hiburan karena juga dinikmati oleh anak-anak. Ia merasa miris kalau tontonan anak-anak adalah “semangka”, “serigala”, dan semacamnya. Lagi-lagi, postingan ini didukung oleh sebagian warganet karena fokus Isa adalah menyelamatkan generasi anak di masa mendatang dengan mengkritik dunia hiburan saat ini.

Akhir-akhir ini grup musik Duo Semangka akhir-akhir ini memang menyita perhatian publik. Setelah mendapat panggilan dari pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena video klip mereka yang berjudul “Mantul-mantul”, dua wanita tersebut justru sering mendapat undangan dari berbagai program televisi. Hal inilah yang menjadi pusat perhatian publik terutama orang tua. Karena mereka merasa khawatir anak-anak mereka turut menyaksikan tontonan yang menghadirkan mereka berdua.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE