Sering Dapat Komentar Kasar dari Warganet, Istri Arya Saloka Ancam Lapor Polisi

Istri Arya Saloka ancam laporkan warganet

Sejak tayang pada Oktober tahun lalu, sinetron “Ikatan Cinta” terus mendapat perhatian dari masyarakat. Sang pemeran utama pria, Arya Saloka bahkan berhasil membuat baper penggemarnya berkat akting bersama Amanda Manopo. Lantas karena kesuksesan tersebut nggak jarang penggemar fanatiknya justru terbawa emosi ke kehidupan nyata.

Advertisement

Warganet bahkan berdoa dan menjodoh-jodohkan Arya Saloka untuk bisa bersama Amanda. Padahal, Arya sendiri sudah mempunyai istri, yakni Putri Anne. Hal itulah yang membuat sebagian penggemar mengungkapkan unek-unek kasar karena nggak menerima kenyataan.

Istri Arya Saloka merasa kesal dengan sejumlah pesan kasar yang ditujukan kepadanya di Instagram. Pasalnya hal tersebut sudah terlewat batas, ia pun mengancam untuk melapor ke pihak kepolisian

Lewat akun Instagramnya, Putri Anne ungkap kekesalan kepada warganet yang berani mengirim pesan kasar lewat direct message Instagram, bukan satu dua kali kejadian tersebut dialami ibu satu anak ini, merasa kesabarannya sudah habis Anne pun berniat untuk menyeret penggemar tersebut ke meja hijau. Istri Arya saloka ini meminta netizen untuk berhati-hati dalam melontarkan makian.

Advertisement

“Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dll, gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio ya friends. Gue ada tim hukum sendiri. Enggak baca ya? sibuk ya ngatain gue haha its ok, tinggal jemput selesai,” tulisnya dalam keterangan, Selasa (5/1).

Wanita berdarah Indonesia-Prancis itu mengaku ingin memberikan pelajaran sekaligus edukasi, apalagi mayoritas yang berbicara kasar kepadanya merupakan anak-anak di bawah umur.

Advertisement

“@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak dibawah yang suka main Instagram hanya untuk berbuat enggak sopan,” tegasnya melanjutkan.

Sampai saat ini, Putri Anne pun masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk membawa permasalahannya ke jalur hukum. Setelah ia mengunggah pesan tersebut bahkan masih ada saja warganet yang memberikan pesan pedas.

Sebelumnya, kejadian serupa sempat dialami Billy Syahputra yang kesal lantaran Amanda dituduh selingkuh dengan lawan main di “Ikatan Cinta”. Kasus ini juga sebagai pelajaran untuk penonton Indonesia agar lebih bijak berkomentar di sosial media

Kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra sempat memberikan tanggapannya saat warganet menuduh Amanda Manopo selingkuh di belakang hanya karena akting yang ditampilkan.

Please guys kalian harus tahu! Amanda itu orang yang pintar bukan yang kalian pikirkan selama ini. Dia melakukan itu semua atas dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaan,” tutur Billy memberi penjelasan, seperti dikutip dari Nakita.grid.id.

Amanda Manopo bahkan sampai memberikan klarifikasi bahwa kemesraan yang ditampilkan bersama Arya Saloka hanya sebuah akting belaka.

Hal ini bisa menjadi pelajaran ya SoHip untuk selalu bijak menggunakan sosial media, boleh suka namun jangan sampai terbawa ke kehidupan nyata apalagi sampai mengusik orang lain yang belum dikenal secara langsung. Ingat kalau sekarang itu ada yang namanya UU ITE, penghinaan melalui media sosial salah satunya bisa dijerat dengan Undang-Undang nomor 11 tahun 2008. Yuk, kita doakan semoga permasalahannya cepat selesai dan warganet yang menyerang bisa intropeksi diri~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE