Istrinya Jadi Korban Ekshibisionisme, Isa Bajaj Lapor Polisi dan Unggah Foto Pelaku

Istri Isa Bajaj korban pelecehan

Peristiwa tak mengenakan menimpa istri Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal sebagai Isa Bajaj. Baru-baru ini sang istri disebut menjadi korban ekshibisionisme saat olahraga pagi. Kejadian itu diungkapkan Isa melalui Instagram miliknya pada Minggu (17/1).

Advertisement

Seperti diketahui ekshibisionisme sendiri merupakan suatu penyimpangan atau gangguan kesehatan mental dengan cara memamerkan alat kelamin di tempat umum terutama ke lawan jenis untuk mendapat kepuasaan. Dari unggahan storynya, Isa mengaku geram dan mengatakan akan mencari eksibisionis tersebut dan bakal memberi pelajaran yang setimpal.

Diceritakan perlakuan nggak mengenakan itu terjadi di kompleks perumahan mereka, sebelumnya ada oknum pria yang berusaha untuk mengikuti Rahayu Mutiara, istri Isa Bajaj

Komedian sekaligus aktor tersebut mengaku sangat kesal dengan perlakuan oknum yang nggak bertanggung jawab tersebut. Terlebih kejadiannya berada di kompleks perumahan tempat tinggalnya di Jalan Ramayana, Duren Sawit, Jakarta Timur. Isa juga nggak terlalu menyangka kejadian yang biasanya hanya dibaca atau didengar dari banyak pihak bisa dialami oleh istri sendiri.

Advertisement

“Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” tulis Isa dalam keterangan di Instagram, Minggu (17/1).

Pada hari yang sama Isa juga mempublikasikan potret pelaku eksibisionis yang terekam CCTV menggunakan topi, masker berwarna merah hingga kaos abu-abu. Wajahnya belum terlihat jelas untuk itu sang komedian berniat mencari pelaku hingga tertangkap.

“Biasanya cuma baca lihat atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya ga akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus! #lojualgueborong,” tegasnya melalui Instagram Story.

Advertisement

Sehari setelah peristiwa, Isa menyatakan jika kasus itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib apalagi bukan hanya sang istri yang jadi korban melainkan asisten rumah tangga Billy Syahputra juga sempat mengalami

kekesalan Isa Bajaj I Photo by Instagram story @isa_bajaj via www.instagram.com

Sehari setelahnya Isa Bajaj mengunggah keterangan bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Ia nggak ingin hal serupa terulang kembali karena sudah termasuk ranah asusila. Ia berharap bisa memberikan efek jera kepada pelaku.

“Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan ini banyak yang DM mengalami hal serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap,” ucapnya, Senin (18/1).

Pria berusia 39 tahun ini juga mengatakan asisten rumah tangga Billy Syahputra yang tinggal di dekat rumahnya turut menjadi korban pelaku eksibisionis.

“Plat nomor sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up-nya teman-teman ternyata kejadian seperti ini juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya alm. Olga yang kebetulan tetanggaan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali,” lanjutnya.

Saat ini Isa Bajaj pun berusaha untuk mengumpulkan bukti korban yang mengalami hal serupa di daerah tersebut. Beberapa cerita dari pengikutnya di Instagram ia publikasikan agar publik bisa lebih hati-hati.

“Tetangga juga ada yang mengalami hal serupa,” tulisnya dalam unggahan yang memperlihatkan foto curhatan pengikutnya di Instagram.

Semoga oknum yang meresahkan tersebut bisa cepat ditangkap serta mengingatkan kita jika perlakuan seperti itu nggak benar sebab ada pidana yang mengancam.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE