Istri Mendiang Sapri Melahirkan Anak Kedua, Adik Ipar Lantunkan Azan Diselimuti Rasa Haru

Istri mendiang Sapri melahirkan

Tak lama usai kepergiaan komedian Sapri untuk selamanya, sang istri, Irma Suryatin, melahirkan anak kedua mereka pada Sabtu, (16/5/2021). Proses persalinannya melalui operasi caesar tepat pukul 20.30 WIB. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan adik Sapri, Dolly pada laman Instagramnya. Diketahui bayi dengan berat lahir 2850 gr dan panjang 48 cm itu berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

“Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri,” tulis Dolly melalui media sosial miliknya. Kabar itu pun disambut bahagia oleh banyak pihak, termasuk rekan seprofesi sang komedian. Sang adik juga membagikan momen tak terlupakan saat ia harus menggantikan peran Sapri untuk melantunkan azan.

Lantaran Sapri telah tiada, Dolly menggantikan sang kakak untuk mengazani bayi yang lahir tepat 5 hari usai kepergian sang ayah. Momen tersebut pun diselimuti dengan suasana haru

Sebuah momen tak terlupakan bagi Dolly dapat mengazani jenazah Sapri saat dimakamkan, juga mengazani keponakannya saat terlahir di dunia. Menjadi salah satu peristiwa bersejarah dalam hidupnya, Dolly pun menuliskan rasa haru usai diberi kepercayaan.

Advertisement

“Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” pungkas Dolly.

Dalam unggahan yang sama, ia juga menuliskan harapan untuk keponakannya kelak beserta keinginannya untuk selalu diberi kekuatan dalam mendidik si kecil hingga dewasa nanti.

“Mudah-mudahan amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terima kasih untuk semuanya yang telah mendo’akan,” papar Dolly.

Sebelumnya Irma menceritakan betapa bahagianya almarhum Sapri ketika mengetahui ia mengandung anak kedua. Namun, sayangnya Tuhan berkata lain

Sapri pantun memang sangat menanti kehadiran anak kedua, terlebih ketika ia tahu bahwa jenis kelamin sang anak ialah seorang laki-laki, yang mana melengkapi anggota keluarganya. Irma selalu menceritakan sikap Sapri yang selalu mengelus perutnya dan mendoakan semoga dimudahkan untuk melakukan persalinan.

“Dia senang banget, karena kan belum punya anak cowok. Dia bilang dedek jangan nakal, jagain Mama sama kakak,” tutur Irma seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Sabtu (15/5/2021).

Belum diketahui siapa nama bayi laki-laki yang diberikan. Namun, yang jelas menurut Irma, Sapri sempat menentukan nama untuk anak kedua mereka sebelum berpulang ke pangkuan Tuhan untuk selamanya. Selamat atas kabar bahagia tersebut, semoga sang buah hati bisa selalu menjadi kebanggaan bagi keluarga. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE