Sempat Minta Dipoligami karena Tak Kunjung Punya Anak, Istri Natta Reza Akhirnya Hamil. Selamat!

Istri Natta Reza hamil

Rumah tangga ideal tanpa masalah dan rintangan itu sepertinya mustahil. Setiap pernikahan pasti menghadapi cobaan masing-masing. Salah satunya soal keturunan. Pasalnya, nggak semua pasangan suami-istri dikarunia anak dalam waktu singkat. Beberapa pasangan justru harus menunggu waktu lama dan usaha yang cukup keras. Bahkan beberapa pasangan merelakan sang suami menikah lagi demi mendapatkan buah hati. Seperti yang pernah dilakukan oleh Wardah Maulina, istri dari Natta Reza.

Advertisement

Setelah sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu karena minta dipoligami oleh Natta, kini Wardah memberikan kabar bahagia. Usai menanti sejak tahun 2017, keduanya bakal dianugerahi buah hati lo. Bagaimana kabar lengkap dari Natta dan Wardah? Yuk, langsung simak aja!

Natta dan Wardah kompak mengunggah hasil test pack dan hasil USG di media sosial. Ucapkan syukur dan ajak calon bayi untuk berjuang bareng

Penantian selama lima tahun akhirnya terbayarkan. Setelah semua usaha, Tuhan menjawab doa-doa Natta dan Wardah. Dalam hitungan 9 bulan ke depan, mereka akan menyambut calon buah hati. melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kompak mengunggah hasil test pack dan hasil USG Wardah. Mereka mengabarkan kalau Wardah tengah mengandung anak pertama.

Advertisement

“Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua🥺🤍

Terimakasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat🥺 terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman2 semua yang udah selalu doain kita🥰 dan pastinya terimakasih untuk @bocahindonesia_ sudah menemani kita sejauh ini 🤍
.
.

Sehat sehat nak, kita berjuang bareng yaaa❤️,” tulis Wardah, Rabu (28/4).

Dalam unggahan terbarunya, Wardah tampak tak bisa menutupi rasa bahagia sekaligus rasa syukur. Tak hanya kepada Tuhan, ia mengucapkan terima kasih kepada orangtua, keluarga, dan teman-teman yang selama ini telah mendoakan kehamilannya. Di akhir unggahan, ia mengajak sang calon bayi untuk sama-sama berjuang. Sama seperti Wardah, Natta pun meluapkan rasa syukur dalam beberapa unggahan. Berkali-kali ia mengucapkan hamdalah.

“MasyaAllah tabarakallah.
Alhamdulillah yaAllah🤲🏻
Sehat sehat selalu umma @wardahmaulina_,” tulis Natta.

Sebelumnya, Natta dan Wardah sempat menyinggung soal pertanda ketika mereka mendapatkan dua kardus mainan anak-anak

Beberapa jam sebelum membagikan kabar kehamilan Wardah, Natta sempat membuat Instastory. Dalam unggahan itu, Wardah dan Natta tengah mengunjungi pusat perbelanjaan. Mereka menjajal sebuah permainan dan tanpa diduga mendapatkan hadiah mainan anak-anak. Nggak tanggung-tanggung lo, Natta berhasil memborong dua hadiah sekaligus.

“Bismillah. Pertanda apa ini, 2x dapat mainan anak-anak ini,” tulis Natta.

Meskipun kebetulan, hadiah tersebut menjadi pertanda tersendiri bagi Natta dan Wardah. Personel grup “The Adams” itu merasakan pertanda baik dan nggak berselang lama ia menerima kabar kehamilan istrinya. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kehamilan Wardah sudah memasuki minggu ke-8. Semoga Wardah dan calon bayinya sehat, ya. Semoga lancar sampai persalinan. Amiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE