Istri Minta Dipoligami karena Tak Kunjung Punya Momongan, Begini Jawaban Serius Natta Reza

Istri Natta Reza minta dipoligami

Kehidupan rumah tangga adalah fase dimana pasangan akan mendapat beragam ujian. Salah satu ujian yang cukup berat adalah menyoal momongan. Banyak pasangan yang merasa minder karena belum juga memiliki momongan meski telah cukup lama menjalani pernikahan. Salah satunya adalah istri penyanyi Natta Reza, Wardah Maulina.

Advertisement

Baru-baru ini Wardah Maulina merasa depresi karena tak kunjung memberikan keturunan sampai-sampai ia menyuruh sang suami untuk berpoligami. Lantas apa jawaban Natta Reza terkait permintaan sang istri? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Natta Reza dengan tegas nggak ingin melakukan poligami. Ia nggak memiliki alasan untuk berpaling dari Wardah yang telah menemani perjuangannya selama ini

Natta Reza nggak menyangka bahwa istrinya akan merasa minder karena tak kunjung hamil. Natta juga terkejut ia rela untuk dipoligami dengan alasan tersebut. Bahkan setelah istrinya mengatakan hal demikian, Natta Reza mengatakan bahwa ia dibanjiri dengan tawaran pernikahan dari perempuan-perempuan lain. Kendati begitu, Reza memilih untuk setia. Ia mengatakan bahwa ia nggak akan melakukan poligami.

Advertisement

Penyanyi muda ini mengatakan bahwa ia menolak tawaran untuk poligami karena ia merasa nggak memiliki alasan untuk berpindah hati dari Wardah. Pasalnya Reza dan Wardah memang telah cukup lama menikah ( 4 tahun) dan dikenal merupakan pasangan yang klop satu sama lain. “Kalau ditanya aku gimana dengan keadaan hari ini, Aku nggak punya alasan berpindah dari dia. Karena kan dia nemenin aku dari dulu sampai sekarang,” kata Natta Reza.

Karena istri merasa minder, Reza sampai membuat lagu berjudul “Percaya” untuk menyemangati Wardah

Polemik poligami ini berawal dari rasa insecure sang istri karena tak kunjung mendapat momongan. Karena hal itu Reza juga menjelaskan pada sang istri bahwa mereka harus selalu ikhtiar dan tawakal berserah diri pada Tuhan. “Aku cuma bisa bilang ke dia, hari ini kita cuma bisa ikhtiar dan tawakal sisanya kita serahin ke Allah apapun yang terjadi pasti karena kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

Advertisement

Menurut Reza, Tuhan memiliki rencana lain untuk mereka berdua. Meski belum mendapat rezeki berupa anak, keduanya kini mendapat rezeki dalam bentuk lain seperti karier dan usaha yang lancar. Untuk meyakinkan keteguhan hatinya Natta Reza membuat lagu berjudul “Percaya” yang ditujukan untuk menyemangati sang istri. Ia berjanji nggak akan berpaling dari Wardah dan akan sama-sama berjuang sampai memiliki momongan.

Wah so sweet banget ya Reza. Semoga harapan untuk memiliki keturunan segera dikabulkan ya. Dan doa yang sama untuk para pasangan suami istri yang saat ini juga tengah menanti kehadiran si buah hati. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE