Memiliki tato di sejumlah bagian tubuhnya membuat Kartika, istri Uus menjadi bulan-bulanan warganet. Selain dikomentari buruk di Instagram-nya, ibu satu anak ini juga nggak jarang menerima DM atau pesan pribadi dari orang nggak dikenal. Cukup menganggu, mengingat Kartika menggunakan media sosial hanya untuk membagikan aktivitas sehari-harinya bersama Uus dan Chio, anaknya.

Namun, ada hal yang menarik ketika kita membahas tentang istri Uus ini. Yup, caranya menghadapi bully-an warganet yang santai, tapi tetap mengena. Gimana sih cerita lengkapnya? Cekidot!

Sesekali, Kartika menuliskan caption ‘nyeleneh’ dan lucu untuk mencairkan suasana

Kartika via www.instagram.com

Advertisement

Kebaikan yang bisa kamu petik dari sosok yang akrab disapa Bunda ini adalah menyikapi semua hal dengan santai. Ya, meski banyak yang merundungmu dengan kata-kata nggak pantas, anggap saja mereka angin lalu, karena kalian pun nggak saling kenal. Jangan diambil pusing deh pokoknya!

Keluarga tetap nomor satu, meski orang lain terus menghujat bahkan nggak suka sama setiap gerak-gerikmu. Salut deh sama Kartika!

Kartika via www.instagram.com

Bukan hanya Kartika, Uus yang terlebih dulu dikenal publik pun nggak lepas dari hujatan warganet. Mulai dari materi stand-up Uus yang dianggap kurang lucu, sampai opininya tentang hal berbau agama yang dinilai nggak pantas. Meski begitu, pasangan ini adem-ayem aja tuh, tetap kompak pula.

Membagikan hal-hal positif lewat caption juga menjadi ciri khas ibu satu anak ini dalam menyikapi hujatan warganet

Kartika via www.instagram.com

Jarang merajuk atau marah-marah nggak jelas, Kartika justru bersikap sebaliknya. Ia nggak jarang lho membagikan kebaikan lewat caption-nya. Seolah sadar kalau ia kini merupakan seorang publik figur, Kartika nggak banyak ambil pusing soal komentar negatif yang terus menghantuinya. Stay chill!

Ia juga nggak henti-hentinya memuji sang suami, yang juga jadi sasaran empuk warganet saat mem-bully

Kartika via www.instagram.com

Advertisement

Kartika dan Uus memang pasangan biasa, namun memiliki hati sekuat baja. Gimana nggak, dari ribuan komentar negatif, mereka masih bisa menebar senyum dan tawa, baik lewat video pendek maupun caption-nya. Patut ditiru nih, terutama buat yang udah jadi pasangan halal!

Salut deh sama Kartika dan Uus!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya