Warganet Bertanya Apakah sang Istri Hamil Duluan, Young Lex Blak-blakan Ungkap Fakta Pernikahan

Istri Young Lex hamil duluan

Acara tasyakuran 7 bulanan kehamilan istri Young Lex, Eriska Nakesya, sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Bagaimana nggak, selama ini Young Lex dan Eriska nggak pernah mengumumkan pernikahan mereka. Dan tiba-tiba, keduanya udah berstatus sebagai suami istri dan tengah menanti kelahiran buah hati mereka yang pertama.

Advertisement

Sadar hubungannya memicu rasa penasaran publik, Young Lex pun mengundang para penggemarnya untuk bertanya tentang apapun. Nantinya, ia bakal menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Dan kemarin, Young Lex menepati janjinya lewat sebuah vlog yang baru ia unggah melalui channel YouTubenya.

Awalnya, Young Lex menceritakan awal mula kisah cinta mereka hingga akhirnya memutuskan untuk menikah

ceritakan awal mula kisah asmara mereka via www.instagram.com

Dalam vlognya, Young Lex menjawab sejumlah pertanyaan dari warganet. Salah satunya awal mula kisah asmara mereka. Young Lex pun menceritakan kalau mereka pertama kali berkenalan pada tahun lalu di sebuah tempat syuting. Mereka pun resmi berpacaran pada Februari 2019. Young Lex mengungkapkan alasannya memilih Eriska untuk menjadi istri karena setelah berpacaran, Eriska jadi sosok yang sangat pas untuk ia jadikan istri.

Young Lex pun mengakui kalau sang istri hamil duluan. Mereka menikah setelah tahu Eriska hamil satu bulan

Akui kalau Eriska hamil duluan via www.instagram.com

Dan salah satu pertanyaan yang membuat publik penasaran adalah terkait pernikahannya dengan Eriska. Karena tanpa ngasih tahu publik, Eriska udah hamil 7 bulan aja. Young Lex pun menceritakan kalau mereka sebenarnya udah menikah pada 20 Juni lalu di Cibubur. Dan Young Lex mengakui kalau Eriska hamil duluan. Eriska baru ketahuan hamil pada bulan Mei. Sebulan kemudian, mereka pun menikah.

Advertisement

Saat ditanya mengenai pernikahannya, Young Lex memang berniat untuk mempersunting Eriska tahun depan. Namun karena Eriska udah hamil, maka mereka pun melangsungkan pernikahan lebih cepat. Mengaku sama-sama bandel, Young Lex memilih untuk bertanggung jawab atas konsekuensinya. Ia nggak ingin menggugurkan kandungan Eriska karena ia nggak tahu suatu saat calon anaknya tersebut bakal jadi apa. Apalagi tahu saat banyak pasangan suami istri lain di luar sana yang udah lama menanti momongan. Bahkan karena saking senangnya menanti kelahiran sang anak, keduanya udah mempersiapkan sebuah nama, yaitu Zaenab Alexander.

Young Lex juga menjelaskan kalau pernikahannya dilakukan tanpa resepsi karena ia punya alasan tersendiri

nggak ada resepsi pernikahan via www.instagram.com

Salah satu pertanyaan warganet yang dijawab Young Lex adalah mengapa ia nggak memberi tahu publik tentang pernikahannya. Ia pun menjawab karena pernikahannya sama sekali nggak dirayakan. Ia menolak untuk diadakan resepsi karena nggak ingin hal tersbeut jadi ajang pamer. Seperti banyak kejadian di luar sana yang merayakan resepsi besar-besaran tapi ujung-ujungnya ngontrak dan utang sana-sini. Bahkan ada yang baru beberapa tahu menikah kemudian cerai. Oleh karena itu ia lebih memilih merayakan 25 tahun pernikahan. Sehingga ia bisa membuktikan kalau kehidupan rumah tangganya bisa bertahan sekian lamanya.

Meski ada beberapa pertanyaan mengenai agama yang dianut oleh Young Lex sekarang karena mereka memiliki keyakinan yang berbeda, suami Eriska itupun memilih untuk nggak menjawab. Ia beberapa kali menjawab hal tersebut dengan guyonan sehingga nggak ada yang tahu apakah kini Young Lex adalah seorang mualaf atau nggak. Tapi yang paling penting adalah Young Lex udah jujur terkait pernikahan dan kehamilan istrinya. Semoga ibu dan calon bayinya selalu diberikan kesehatan hingga proses lahiran nanti ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE