Jarang Umbar Kemesraan, Isyana Sarasvati Resmi Bertunangan dengan Dokter Muda. Selamat!

Isyana Sarasvati lamaran

Banyak artis yang mengumbar kemesraan dengan pasangannya di berbagai media sosial. Namun, hal tersebut nggak dilakukan oleh Isyana Sarasvati. Penyanyi berusia 26 tahun ini cukup tertutup tentang kehidupan asmaranya. Di akun Instagram miliknya yang diikuti jutaan orang, seringkali Isyana hanya membagikan foto-fotonya bersama teman, keluarga, atau rekan kerja. Karena itulah banyak orang yang menyangka kalau Isyana masih melajang.

Advertisement

Maka, publik langsung heboh saat muncul kabar Isyana bertunangan pada Minggu (29/12). Sosok calon suaminya pun langsung menjadi sorotan. Warganet menyebut pertunangan Isyana sebagai “hari patah hati nasional” yang kedua, sedangkan yang pertama adalah saat Raisa menikah dengan Hamish Daud. Yuk simak info seputar pertunangan Isyana yang mengejutkan~

Jarang mengumbar kemesraan sebelumnya, tiba-tiba Isyana Sarasvati bertunangan dengan Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019. Publik langsung heboh!

Pertunangan Isyana dan Rayhan via www.instagram.com

Bukan dari Isyana, kabar ini muncul pertama kali justru dari akun Instagram Bride Story. Mereka mengunggah beberapa foto pertunangan Isyana dan lelaki bernama Rayhan Maditra. Nggak berselang lama, Isyana mengunggah foto dirinya saat memakai cincin tunangan di samping Rayhan. Foto-foto itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari sesama artis dan warganet.

Dikutip dari Kompas, Sony Music Entertainment Indonesia sebagai label yang menaungi Isyana juga memberi konfirmasi kalau Isyana telah bertunangan. Acaranya digelar di Bandung, tempat asal sang penyanyi. Mereka berdua tampil serasi dalam momen spesial ini. Isyana mengenakan kebaya warna peach, sedangkan Rayhan memakai kemeja berwarna senada dengan celana panjang hitam. Sepasang kekasih ini tampak serasi.

Walau baru sekarang dikenal publik, ternyata Rayhan telah lama hadir dalam hidup Isyana. Dengan gitar akustiknya, dulu dia kerap berduet bersama sang kekasih

Di awal kariernya sebagai penyanyi, Isyana beberapa kali mengunggah video duetnya dengan Rayhan di YouTube. Rayhan pandai bermain gitar akustik dan suaranya juga bagus. Dia cocok tampil bersama Isyana. Salah satu video cover mereka adalah End of Time – Beyonce pada tahun 2013. Di awal video, dengan jelas Isyana berkata, “Hi guys! I am Isyana and this is my boyfriend.” Ternyata saat itu dia sudah terang-terangan mengakui Rayhan sebagai pacarnya, tetapi nggak semua orang memerhatikan.

Sebagai calon suami Isyana, sosok Rayhan langsung menjadi perhatian publik. Ternyata dia adalah dokter muda lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Saat di UGM (kiri) dan saat bertunangan (kanan) via www.instagram.com

Rayhan nggak bekerja di dunia musik profesional seperti kekasihnya. Dikutip dari situs Forlap Dikti, diketahui kalau Rayhan masuk kuliah S-1 Jurusan Kedokteran UGM pada tahun 2012. Kemudian dia dinyatakan lulus pada tahun 2016. Semasa kuliah, dia aktif melakukan kegiatan organisasi yang berhubungan dengan kesehatan. Rayhan pun sempat magang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di akun LinkedIn Rayhan, dia juga menulis statusnya sebagai medical doctor alias dokter medis.

Walau bekerja di dua bidang yang berbeda, Isyana dan Rayhan tetap berhubungan erat hingga sekarang. Bahkan keduanya telah mantap melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Semoga lancar!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE