Sah, Hari Ini Isyana Sarasvati Resmi Menikah dengan Rayhan Maditra. Hari Patah Hati Nasional Nih

Isyana Sarasvati resmi menikah

Sejak akhir tahun lalu, penyanyi Isyana Sarasvati menghebohkan publik dengan kehidupan cintanya yang nggak terduga. Dulu dia adalah tipe artis yang jarang mengumbar kemesraan. Lantas tiba-tiba, muncul kabar kalau Isyana bertunangan dengan Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019. Ternyata keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun! Warganet pun langsung heboh dan mencari tahu identitas Rayhan. Rupanya dia nggak bekerja di dunia hiburan seperti Isyana, tetapi bekerja sebagai dokter muda. Keren ya!

Advertisement

Setelah pertunangan mereka diadakan akhir tahun lalu, satu per satu kisah Isyana dan Rayhan terungkap. Ternyata dulu Rayhan menyatakan perasaan cinta pada Isyana saat keduanya masih di bangku SMP. Keduanya mengalami hubungan yang naik-turun selama belasan tahun, tetapi syukurlah bisa bertahan sampai sekarang. Sampai akhirnya tibalah momen sakral yang menyatukan kedua insan ini.

Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020. Momen ini berlangsung penuh haru, terutama saat Isyana meminta restu pada orang tuanya

Isyana dan Rayhan resmi menikah via www.instagram.com

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Isyana Sarasvati binti Sapta dengan maskawin tersebut tunai,” kata Rayhan dengan khidmat, seperti dikutip dari Detik.

Ijab kabul yang diucapkan oleh Rayhan membuat Isyana langsung tersenyum lebar. Keduanya resmi menikah pada Minggu (2/2) di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Mereka mengenakan busana adat Jawa berwarna putih. Momen bahagia ini membuat orang-orang terhanyut, terutama saat Isyana memohon restu dan maaf pada orang tuanya. Perempuan berusia 26 tahun ini nggak sanggup menahan rasa haru sampai-sampai tangisannya pecah.

Advertisement

Pernikahan Isyana dihadiri sejumlah tamu penting. Salah satunya adalah Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, yang turut menjadi saksi pernikahan

Rayhan mencium pipi Isyana di depan Ridwan Kamil via www.instagram.com

Beberapa artis turut hadir di pernikahan Isyana. Di antaranya adalah Vidi Aldiano, Raisa, Rossa, dan Yura Yunita yang memang berhubungan dekat dengan mempelai. Tamu lain yang nggak kalah penting adalah Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, yang diundang menjadi saksi pernikahan. Ridwan Kamil datang bersama keluarganya dan tampak menikmati acara tersebut. Para tamu penting ini juga saling menyapa dan berfoto bersama.

Sehari sebelum menikah, Isyana mengadakan pengajian dan prosesi pernikahan khas Jawa. Dia didampingi oleh keluarga yang disayanginya selama momen tersebut

Acara pra-pernikahan Isyana dan Rayhan via www.instagram.com

Isyana dan Rayhan menggelar acara pra-pernikahan pada Sabtu (1/2). Selain pengajian, sejumlah prosesi adat Jawa juga dilakukan. Mulai dari sungkeman, siraman, dan dulangan. Isyana tampil anggun dengan berbagai busana yang berdesain simpel. Selama prosesi ini, dia didampingi oleh kedua orang tua dan kakak perempuannya yang sama-sama penyanyi, Rara Sekar. Sejumlah kerabat jauh juga hadir. Kebersamaan mereka tampak hangat dan manis.

Syukurlah, akhirnya hubungan Isyana dan Rayhan bisa berlanjut sampai ke pelaminan dengan lancar. Mari kita doakan agar keduanya berbahagia dan tetap langgeng apa pun yang terjadi. Selamat ya, Isyana dan Rayhan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE