Lebih 200 Kali Alami Insiden Mengerikan Saat Syuting, Jackie Chan Nyaris Tewas Berkali-kali

Jackie Chan nyaris tewas

Nama Jackie Chan tentu udah nggak asing lagi di industri hiburan. Laki-laki yang terkenal dengan kemampuan bela diri berjenis kungfu ini memang udah malang melintang membintangi berbagai film action. Bahkan dirinya udah berkarier di dunia hiburan terutama film selama 48 tahun. Tentu bukan waktu yang sebentar baginya untuk menjadi sepopuler sekarang.

Baru-baru ini, Jackie Chan kembali membintangi sebuah film terbaru berjudul “Vanguard”. Ia pun menceritakan kalau jiwanya kembali terancam lantaran mengalami sebuah insiden yang cukup mengerikan.

Jackie Chan menceritakan kalau dirinya nyaris tewas di lokasi syuting karena jet ski yang ia kendarai menghantam batu dan terbalik

alami kecelakaan saat syuting via www.insertlive.com

Baru-baru ini, Jackie Chan menceritakan pengalamannya yang nyaris merenggut nyawa. Hal tersebut terjadi saat dirinya tengah syuting film “Vanguard”. Jackie menceritakan kalau ada satu adegan di mana dirinya mengendarai jet ski. Saat melakukan adegan tersebut, jet ski tersebut menghantam batu dan terbalik. Jackie pun terkubur di bawah jet ski dan nggak bisa keluar. Beruntung tim produksi segera menyelamatkannya. Jackie baru menyadari hal tersebut bisa membuat jiwanya melayang justru beberapa saat kemudian. Ia merasa sangat beruntung karena nggak tewas saat syuting berlangsung.

Berkarier sejak usia 17 tahun, Jackie menyadari betapa beruntungnya ia. Pasalnya, aktor bela diri tersebut pernah mengalami insiden yang membahayakan nyawanya lebih dari 200 kali

200 kali alami insiden via www.instagram.com

Karena insiden yang terjadi saat syuting tersebut, Jackie pun menyadari betapa beruntungnya ia selama ini. Barkarier sejak usia 17 tahun, insiden yang ia alami saat syuting udah ratusan kali. Bahkan syuting yang ia jalani udah lebih 200 kali membuat nyawanya terenggut karena insiden atau kecelakaan yang terjadi. Jackie menceritakan kalau insiden terparah yang ia alami adalah saat dirinya syuting “Armour of God” pada 1986 silam. Saat melakukan adegan melompat dari atas pohon, ranting yang ia jadikan tempat melompat patah dan ia pun jatuh ke tanah. Kepalanya saat itu terluka parah. Bahkan hingga saat ini, dirinya masih memasang pelat logam di bagian tengkorak kepalanya karena cidera serius yang dialaminya.

Seperti yang Jackie Chan bilang, film yang ia lakoni tentu memiliki risiko. Oleh karena itulah dibutuhkan tim keamanan yang sigap. Sehingga mampu mengurangi risiko yang terjadi pada aktor.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE