Siapa sih yang nggak senang ketika menantikan sang buah hati? Belum lagi kalau kehamilan ini adalah yang ditunggu-tunggu sejak hari pertama pernikahan, wah pasti dag dig dug banget! Mungkin inilah yang sedang dirasakan Raditya Dika sekarang ini, di mana momen-momen indah sedang dilewati karena kehamilan sang istri. Mbak Annisa Ziza pun pasti happy banget ya sekarang!

Kalau kamu penasaran gimana potret keseharian Bang Dika setelah jadi calon ayah, Hipwee Showbiz telah merangkumnya untukmu!

Baru saja pergi babymoon, lihatlah betapa kocaknya calon ayah satu ini ketika berfoto!

Radit dan Anissa via www.instagram.com

Advertisement

Seolah memperlihatkan betapa kompaknya mereka, Bang Dika, sapaan akrab Raditya Dika ikut berpose seperti orang hamil mengikuti sang istri. Ya walaupun kita nggak tahu sih dia kepaksa atau iya-iya aja. Tapi, lucu juga, ya?

Bang Dika pun mengakui kalau dia dan Anissa sudah sama-sama membulat. Oh, yang digoreng dadakan itu bukan? 🙂

Enaknya pasangan muda yang sedang menanti buah hati emang gini, bisa saling “membulat” bersama karena apa-apa pengennya dimakan. Eh, tapi kalau Bang Dika emang udah “bulat” dari dulu sih. Hehe.

Diambil dari akun IG sang istri, terlihat pula kalau Bang Dika sudah jadi suami siaga. Ya, ke mana-mana harus menemani Anissa

Kentjaaaan via www.instagram.com

Orang hamil memang sering moody-an. Bukan cuma itu, tingkat kelelahan yang makin parah dari sebelumnya pun mengharuskan sang suami selalu siap siaga, kalau saja terjadi apa-apa. Inilah yang sedang Bang Dika usahakan untuk Anissa, di mana perannya untuk menemani jalan-jalan atau sekadar cari angin di luar rumah diperlukan. Salut deh, Bang!

Walau selalu kelihatan lesu dan nggak semangat buat foto, ketahuilah kalau ini hanya gimmick Bang Dika. Aslinya mah, dia lagi bahagia-bahagianya!

Lucu deh via www.instagram.com

Advertisement

Bukan Bang Dika namanya kalau nggak pasang tampang tanggung dan penuh misteri gini. Warganet pun mungkin bertanya-tanya, “kenapa sih mukanya selalu lesu gitu, apa nggak bahagia?”. Eh jangan salah sangka, karena ini cuma gimmick supaya kelihatan lucu aja.

Pokoknya, semoga semuanya lancar sampai persalinan dan seterusnya ya, Bang Dika! Kami di sini mendoakan yang terbaik 🙂

Kebayang nggak sih nanti anaknya Bang Dika dan Anissa bakalan selucu apa? Ya, do’a-do’a terbaik deh buat Bang Dika sekeluarga!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya