raditya dika

Belajar Cerdas Kelola Uang ala Raditya Dika. Soal Pensiun Dini Sampai Tabungan Pendidikan Anak!

Kelihatan ngebanyol terus, padahal ternyata dia cukup serius mempersiapkan dana pendidikan anaknya. Belum nikah aja, tabungan buat kuliah anak udah ada lo!

7 Quotes Terbaik dari Cerpen Gerimis Karya Raditya Dika. Siap-siap Baper Dibuatnya

Buat yang belum baca cerpennya, gih baca. Siapkan hati yang kuat, jangan lupa~

Putri Pertama Belum Genap Berusia 1 Tahun, Raditya Dika dan Istri Umumkan Kehamilan yang Kedua

Wah, ada yang bakal jadi kakak nih bentar lagi. Selamat!

Anaknya Dibotakin, Raditya Dika Tunjukkan Solidaritas. Tapi Nggak Harus Tukeran Kepala Juga :(

Gara-gara Radit ngedit fotonya bersama sang anak, warganet pun langsung “emosi”. Duh, amit-amit 🙁

Dirinya Idap Autoimun, Raditya Dika Ungkap sang Anak Mulai Memperlihatkan Gejala yang Sama

Meski belum melakukan tes, tapi gejala yang dialami Alinea serupa dengannya

Ikut Penasaran Soal KKN Desa Penari, Raditya Dika Dapat 8 Poin Penting Ini dari Penulisnya

Nggak mau telan info mentah-mentah soal lokasi ataupun cerita versi lainnya, Raditya Dika pun langsung menghubungi penulisnya

Raditya Dika Kasih Tanggapan Berbeda Soal Lulusan UI yang Tolak Gaji 8 Juta. Masuk Akal sih~

Hal pertama yang disoroti Raditya Dika sebagai alumni UI ini adalah: apa benar Instastory ini dibikin oleh lulusan Universitas Indonesia?

11 Ide Gaya ala Anissa Aziza yang Bisa Ditiru Ibu Hamil. Perut Besar, Bukan Halangan Tampil Memesona

Ada banyak cara mendongkrak pede saat hamil. Salah satunya tampil stylish begini!

10 Seleb yang Turut Ramaikan #10YearsChallenge, Pamerkan Foto Lawas. Banyak Perubahannya, Ya!

Tantangan media sosial terbaru ini bakal menguak seberapa cupu kamu di masa lalu, dan seberapa berhasil kamu memperbaiki penampilan hingga 2019~

Raditya Dika dan Om Deddy Sepakat dengan Gaya Hidup Minimalis, yang Berlebihan itu Memang Norak sih~

Yang dari lahir sudah hidup minimalis, tenang, kamu berada di jalur aman dari kemewahan berlebihan.

Ngobrol Santai Bareng Ernest Prakasa di Hutan Pinus, dari Dunia Komedi Sampai Film Milly & Mamet

Ketika Ernest Prakasa membicarakan dunia stand up comedy dan perfilman Indonesia di sela acara Stand Up Hutan 2018.

LOAD MORE