Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Raditya Dika Nggak Menyangka Nama Anaknya Pernah Diusulkan Penggemar

Nama anak kedua Raditya Dika

Tak sedikit keluarga artis yang bertambah anggotanya di masa pandemi ini. Hal tersebut diketahui dari pengumuman kehamilan dan kelahiran sang bayi sepanjang tahun 2020 ini. Sepertinya swakarantina benar-benar berpengaruh ya sama penambahan jumlah anak. Hihihi.

Advertisement

Setelah beberapa waktu lalu Ringgo Agus mengumumkan kelahiran putra keduanya, kini giliran komika Raditya Dika yang turut mengumumkan kelahiran buah hati keduanya bersama sang istri, Anissa Aziza. Namun ada satu hal yang menarik perhatian tentang kelahiran sang buah hatinya ini. Ternyata nama yang disematkan sama persis dengan yang diusulkan seorang penggemar Radit meski ia nggak pernah tahu sebelumnya.

Kemarin (3/11) Raditya Dika memperkenalkan anak keduanya yang baru lahir. Sang bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki

Raditya Dika dikaruniai anak kedua via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza mengumumkan buah hati kedua mereka yang telah lahir. Baik Radit maupun Aziza belum menjelaskan secara detil proses kelahiran sang bayi, termasuk tanggal lahirnya. Namun Radit udah mengumumkan nama sang bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut. Pasangan artis ini memberi nama putra mereka dengan Aksara Asa Nasution. Selang beberapa jam, nama Raditya Dika pun sempat trending di Twitter. Salah satu alasannya ternyata karena ada seorang warganet yang mengaku pernah mengusulkan nama sang bayi kepada Radit.

Radit kaget saat tahu ternyata ada seorang penggemarnya yang mengusulkan nama untuk anaknya. Dan itu persis dengan apa yang ia pikirkan

Nggak nyangka bisa persis dengan usulan fans via www.instagram.com

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @evglsta mengaku jika sebelumnya ia pernah mengirimkan DM kepada Radit terkait usulan nama calon buah hatinya pada bulan Mei lalu. Sang penggemar mengusulkan nama Aksara Asa Nasution. Ia juga menjelaskan arti di balik nama tersebut. Aksara yang artinya huruf, Asa yang berarti harapan, serta Nasution yang merupakan marga dari Radit sendiri. Namun Radit mengaku nggak pernah tahu ataupun membuka DM sang penggemar. Nama yang disematkan murni dari hasil pencariannya bersama Aziza. Radit juga mengatakan jika bulan lalu nama tengah sang anak bukanlah “Asa”. Baru akhir-akhir ini ia memilih nama “Asa” agar bisa jadi semangat di masa pandemi ini. Radit pun memuji pikiran sang penggemar karena bisa sma persis dengannya.

Bagi sang penggemar, hal ini tentu sebuah kehormatan. Meski bukan terinspirasi darinya, namun nama yang ia pikirkan sama dengan apa yang dipikirkan oleh sang idola. Wah, jangan-jangan mbaknya cenayang nih, hehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE