Baru Aja Selesai Direhabilitasi, Jamal ‘Preman Pensiun’ Kembali Diciduk Polisi. Nggak Ada Kapoknya!

Jamal Preman Pensiun ditangkap

Salah satu godaan yang mendatangi selebritas di dunia hiburan adalah narkoba. Banyak selebritas di Indonesia yang pada akhirnya merasakan dinginnya jeruji besi karena menyalahgunakan narkoba untuk kepentingan pribadi. Di tahun 2020 saja, ada banyak artis yang terjerat kasus narkoba. Dari mulai Jefri Nichol sampai Lucinta Luna.

Advertisement

Kabar tentang penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terdengar. Kali ini kabar datang dari Kota Bandung. Pemeran Jamal dalam sinetron “Preman Pensiun” ditangkap pihak kepolisian. Penangkapan ini menambah deretan daftar artis yang terjerat kasus narkoba di tahun 2020.

Pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun kembali diamankan pihak kepolisian terkait penggunaan sabu. Ia ditangkap di indekosnya

Jamal alias Zulfikar dan pengedar narkoba kembali di tangkap pihak kepolisian via jabarnews.com

Kabar penyalahgunaan narkoba dikalangan artis datang dari Kota Bandung. Kali ini pemeran tokoh Jamal dalam sinetron Preman Pensiun kembali di tangkap polisi. Pria bernama asli Zulfikar ini diamankan personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung di dalam indekosnya di kawasan Jalan Cisaranten, Kota Bandung.

Dari laporan Detik, penangkapan kembali Zulfikar diawali dari tertangkapnya seorang pengedar berinisial AA. Saat di interogasi AA mengaku pernah menjual narkoba pada Zulfikar seharga Rp500 ribu. Atas informasi tersebut pihak polisi mengembangkan dan menangkap Jamal. Saat ditangkap ditemukan Bong penghisap sabu namun barang bukti sabu sudah habis digunakan. Saat di lakukan test urine, Zulfikar dinyatakan positif menggunakan menthamphetamine.

Advertisement

Sebelum kembali di tangkap, Zulfikar alias Jamal pernah menjalani rehabilitasi dan dinyatakan tuntas bebas narkoba dari pihak kepolisian

Jamal dan Pengacara setelah selesai jalani Rehabilitasi via hot.detik.com

Sebelum kembali di tangkap pada 26 Agustus 2020 kemarin, Jamal alias Zulfikar juga pernah ditangkap atas kasus yang sama pada 2019 lalu. Ia pun menjalani rehabilitasi kurang lebih selama 6 bulan dan baru dinyatakan “bersih” pada Maret lalu. Kendati demikan, proses rehabilitasi nyatanya nggak membuat Zulfikar alias Jamal jera. Ia kembali ditangkap dan positif menggunakan sabu.

Sepertinya rehabilitasi sama sekali nggak membuat sebagian orang jera dalam menggunakan barang haram tersebut. Semoga penangkapan kali ini benar-benar membuat Jamal kapok ya. Dan tentu saja menjadi peringatan bagi para figur publik lain untuk tak terjerat di lubang hitam ini karena akan sulit untuk keluar dari sana.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE