Tergugah Melihat Video Seorang Anak dari Awak KRI Nanggala 402, ini Janji Hotman Paris

Janji Hotman Paris anak kru Nanggala

Hotman Paris adalah salah satu pengacara paling fenomenal dan terkenal di Indonesia. Nggak hanya soal urusan hukum saja, Hotman sendiri telah menjadi seorang artis yang banyak menghibur para penggemarnya lewat laman Instagram pribadinya. Nggak sekadar menghibur, Hotman juga sering membagikan momen kala ia berbuat baik terhadap sesama.

Advertisement

Seperti kita tahu, Hotman sering kali membantu orang yang kesusahan. Hotman juga sering bersimpatik pada korban bencana alam sampai membantu masalah hukum bagi masyarakat yang kurang mampu di Kopi Johnny. Terbaru ini, Hotman kembali jadi perbincangan setelah ia mengunggah video yang menunjukan rasa simpatiknya terhadap awak kapal selam KRI Nanggala yang dinyatakan gugur.

Hotman Paris ungkapkan rasa simpatinya pada musibah kapal selam KRI Nanggala yang telah ditemukan tenggelam dan menewaskan seluruh awak

Tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala membuat segenap masyarakat Indonesia prihatin, nggak terkecuali seorang Hotman Paris. Hotman sendiri mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap para awak kapal lewat laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Hotman merasa sangat simpatik pada seluruh awak yang gugur saat bertugas. Nggak hanya itu, Hotman Paris juga merasa sangat tersentuh setelah melihat salah satu video keluarga awak kapal tersebut.

Advertisement

“Saya Hotman Paris merasa sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala, musibah yang menimpa kapal selam KRI Nanggala. Tapi Hotman lebih bersedih lagi setelah melihat video viral yang memperlihatkan salah satu anak kecil dari awak kapal,” ujar Hotman Paris dalam video yang diunggahnya pada 26 April 2021.

Hotman ingin menyekolahkan salah satu anak dari awak KRI Nanggala. Hotman berjanji akan membiayai pendidikan sang anak sampai perguruan tinggi

Hotman nggak hanya merasa simpati  pada para awak kapal saja, ia juga sangat simpatik pada keluarga yang ditinggalkan. Salah satu yang membuat Hotman sangat tergerak adalah video seorang anak kecil yang merengek agar ayahnya, Lettu Imam Adi, salah satu awak kapal KRI Nanggala untuk tidak bertugas. Ia menangis dan mengunci ayahnya di kamar agar nggak berangkat kerja. Video viral tersebut bahkan menggerakan Hotman untuk berbuat baik.

Lewat unggahan yang sama, Hotman mengatakan bahwa sebagai bentuk simpatinya, ia akan menyekolahkan anak laki-laki Lettu Imam Adi tersebut sampai tuntas. Hotman bahkan meminta warganet untuk mengenalkan dan menyambungkan dirinya dengan keluarga Lettu Imam Adi dan bertemu dengan sang anak yang ia sebut dengan nama ‘Boy Kecil’. “Kalau ada orang yang bisa membantu saya menghubungkan ibu anak tersebut dan keluarganya, saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut,” tutup Hotman Paris.

Warganet yang melihat video Hotman pun langsung ikut merasa tersentuh dan terharu dengan janji Hotman. Mereka pun berharap agar Hotman benar-benar dipertemukan dengan keluarga korban tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE