Jarang Diketahui Publik, Ini 6 Fakta Reino Barack yang Sebenarnya; Tajirnya Melintir!

Reino Barack profile.

Menikah dengan Syahrini pada akhir bulan Februari kemarin, nama Reino Barack kian dikenal publik. Gimana nggak, pria yang akrab disapa Reino ini putus dengan Luna Maya dan langsung dekat dengan pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu. Yup, jadi makin penasaran deh siapa sih sebenarnya Mas Reino ini!

Advertisement

Nih, Hipwee Showbiz kasih fakta-faktanya!

Nama Reino sendiri ternyata nggak punya arti khusus, melainkan gabungan dari nama kedua orangtuanya, yakni Rosano dan Reiko. Simpel, ya!

Dilansir dari salah satu tayangan televisi Jepang, Reino mengaku bahwa namanya nggak memiliki arti khusus. Nama Reino sendiri hanya gabungan dari nama kedua orangtuanya, yakni Rosano dan Reiko. By the way, ayah Reino ini asli Indonesia dan ibunya lah yang berasal dari Jepang.

Memiliki sejumlah perusahaan, Reino dikategorikan sebagai pengusaha muda bertalenta

Sudah bukan hal asing lagi kalau Reino Barack merupakan seorang pengusaha tampan nan bertalenta. Pemilik sejumlah perusahaan sekaligus pemegang saham ini pun mengaku telah mengelola bisnis keluarganya sejak lama.

Advertisement

Salah satu perusahaan yang dimiliki dan dikelola Reino adalah Global Mediacom dan ia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.

Reino beragama Islam sejak kecil, karena Ibunya pun resmi menjadi mualaf setelah menikah dengan ayahnya

Banyak yang menduga-duga sebenarnya apa sih keyakinan yang dianut Reino. Ya, Reino merupakan seorang muslim dari kecil, karena Ibunya telah mengikuti jejak ayahnya setelah sah menikah.

Lebih muda 5 tahun dari Syahrini, Reino tetap mantap meminang ‘Sang Princess’

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini memang lebih muda 5 tahun di banding istrinya. Namun, asalkan semuanya nggak menjadi masalah, ya kenapa kita yang repot dan kepo? Yuk, mulai dukung keputusan Mas Reino ini!

Advertisement

Menjadi salah satu pencetus serial Bima Satria Garuda pada tahun 2013, karena kepeduliannya yang tinggi terhadap tayangan anak-anak di TV

Meski memiliki darah Jepang, kecintaan Reino terhadap budaya Indonesia sangatlah tinggi. Hal ini ditandai dengan kontribusinya dalam merancang serial Bima Satria Garuda 6 tahun lalu.

Sebelum berhubungan dengan Luna Maya dan Syahrini, Reino pun pernah berpacaran dengan Sandra Dewi selama 3 tahun

Ibarat sebagai petualang cinta, Reino pun sempat berhubungan dengan beberapa wanita sebelum jatuh ke pelukan Syahrini. Meski begitu, Reino dikenal sebagai pria setia, dewasa serta mapan lho, guys!

Semoga menjawab rasa penasaranmu tentang siapa sosok Reino Barack yang sesungguhnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE