Jawaban Luna Maya Soal Kemungkinan Balikan dengan Ariel Noah

Ia juga mengungkapkan bagaimana hubungannya kini dengan sang mantan

Luna Maya kerap mendapat pertanyaan di berbagai kesempatan tentang peluang kembali menjalin kasih dengan sang mantan, Ariel Noah. Di sebuah kesempatan, yakni melalui YouTube Channel Venna Melinda Channel, Luna Maya memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan bijaksana.

Advertisement

Luna menceritakan bahwa telah menjalani kisahnya yang cukup panjang bersama vokalis Noah yang akrab disapa Ariel tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa telah berdamai dengan dirinya sendiri dan keduanya sudah memiliki hubungan yang baik. Namun baginya, untuk kembali bersama dibutuhkan dua orang yang mau sama-sama berjuang.

Luna mengutarakan bahwa ia nggak pernah tau perihal jodoh. Dulu ia pernah dengan tegas bilang tak mau bertemu Ariel lagi

Luna Maya saat menjadi bintang tamu Venna Melinda

Luna Maya saat menjadi bintang tamu Venna Melinda / Credit: YouTube Venna Melinda Official

“Aku gak pernah tahu jodoh sih, mungkin dulu aku pernah bilang aku gak pernah mau ketemu sama Ariel lagi itu, mungkin aku lagi marah, makanya salah satu turning point berdamai dengan diri sendiri yaitu baikan dengan orang di masa lalu,” tutur Luna Maya ketika ditanya Venna Melinda perihal balikan dengan Ariel.

Melalui video YouTube tersebut, perempuan yang akrab disapa Luna ini turut mengenang masa lalu bersama Ariel yang nggak sepenuhnya indah. Walaupun sempat marah dan menaruh dendam, kini Luna tak mau lagi bersikap demikian karena itu tak baik untuk hatinya.

Advertisement

Ia mengaggap bahwa dendam merupakan penyakit hati. Maka dari itu Luna memilih untuk berdamai dengan Ariel dan dirinya sendiri

Luna Maya

Luna Maya berdalai dengan diri sendiri / Credit IG Luna Maya

“Bagaimanap un juga aku kan sama Ariel itu lama banget pacarannya, up and down-nya, ceritanya juga panjang banget, historY-nya juga gede banget,” sambung Luna pada video yang diunggah pada Jumat (15/1) tersebut. Ia tak pernah menyangkal bahwa telah melewati berbagai hal dengan Ariel, karena telah berpacaran lama.

Tak selamanya mulus, ia pun sempat marah dan memiliki dendam masa lalu dengan ariel. Namun baginya hal tersebut merupakan penyakit hati, salah satu jalan untuk sembuh adalah memaafkan diri dan juga masa lalunya, yakni Ariel.

“Jadi sempet marah banget sama dia, sempet punya grudge (dendam) di hati dan aku pikir itu adalah penyakit hati yang aku gak mau bawa, aku harus tinggalin dan aku harus berdamai dengan diri sendiri dan dia,” ungkap Luna Maya.

Advertisement

Luna sudah memiliki hubungan yang baik dengan Ariel, tapi ia tak mau memaksakan diri perihal hubungan asmara

Luna Maya tegaskan tak mau paksakan hubungan

Luna Maya tegaskan tak mau paksakan hubungan / Credit: IG Luna Maya

Semakin bertambah umur, Luna turut menjawab dengan bijaksana dan menjelaskan bahwa hubungannya kini telah baik-baik saja. Walaupun begitu, Luna juga menegaskan tak mau memaksakan diri untuk balikan, baginya butuh dua orang untuk sama-sama bersama lagi.

“Kita ada di fase hubungan yang sangat baik sekarang, kita ngobrol kadang-kadang, kayak bertanya kabar and then again butuh dua orang sama-sama mau untuk bersama-sama lagi,” pungkas Luna Maya.

Luna Maya hingga saat ini diketahui belum akan menikah. Ia sebenarnya sudah seringkali merasa terpojok dengan pertanyaan seputar pernikahan namun kembali lagi pilihannya memang seperti ini untuk sekarang. Ia tak pernah mau memaksakan hubungan, begitu pula dengan hubungannya dengan Ariel Noah yang kini sudah baik-baik saja.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE