Jelang Ramadan, Revalina S Temat Curhat Sedihnya Lebaran Saat Pandemi

Dirinya harus melewati hari raya tanpa berkumpul bersama sanak saudara

Pandemi Covid-19 telah berlalu selama dua tahun dan hingga kini belum kunjung usai. Meski angka positif mulai menurun, tetapi Indonesia belum benar-benar bebas dari pandemi.

Advertisement

Adanya pandemi tersebut membuat beberapa tradisi harus tertunda karena adanya pembatasan jarak. Hal itu juga membuat silaturahmi menjadi terkendala, terutama silaturahmi saat hari raya Idulfitri.

Seperti yang diungkap oleh akrtis cantik Revalina S Temat, aktris berusia 36 tahun ini sangat mengharapkan agar pandemi lekas selesai dan kondisi dapat kembali normal seperti sedia kala.

Ia berharap dapat berkumpul bersama sanak saudara saat hari raya Idulfitri. Seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya, Revalina ingin menikmati kembali momen kebersamaan saat hari raya Idulfitri.

Advertisement

Revalina ceritakan saat dirinya harus melewati hari raya tanpa berkumpul bersama sanak saudara

Potret keluarga Revalina

Revalina lewati dua kali Lebaran Idul Fitri tanpa berkumpul bersama sanak saudara | Credit: Instagram @vatemat

Memasuki bulan suci ramadan yang akan hadir pada bulan April mendatang, Revalina S Temat ceritakan pengalamannya saat melewatkan momen Idulfitri selama masa pandemi dalam 2 tahun ini.

Revalina mengatakan bahwa ia tidak bisa berjumpa dan berkumpul dengan sanak saudara saat Idulfitri selama masa pandemi.

Advertisement

Revalina juga mengenang masa-masa saat dirinya harus melewati bulan suci Ramadan bersama dengan keluarga inti saja, tanpa adanya sanak saudara yang turut meramaikan.

“Yang beda pastinya 2 tahun lalu itu kita Lebaran benar-benar gak kemana-mana kan, gak ke rumah saudara, hanya keluarga inti saja. Jadi sama saudara gak ketemu itu beda banget ya,” tutur Revalina saat diwawancarai oleh awak media, Senin (14/3/2022).

Aktris cantik itu juga mengungkapkan kesedihannya saat hanya bisa merayakan lebaran bersama keluarga melalui perantara jaringan saja, tanpa bisa bertatap muka.

“Sedihlah gitu lho, kita jarang ketemu, biasanya sekalinya ketemu ya di Lebaran, tapi kita gak bisa juga jadi ya paling zoom kayak gitu-gitu kan,” ujar Revalina.

Revalina berharap agar kondisi pandemi cepat membaik agar dapat bersilahturahmi kembali

Revalina S Temat

Revalina berharap agar Lebaran tahun ini bisa berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga besar | Credit: Instagram @vatemat

Setelah mengenang masa-masa bulan suci ramadhan selama pandemi, Revalina pun turut mengungkapkan keinginannya untuk kembali merayakan hari raya Idulfitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga besarnya.

Pemeran film Assalamualaikum Beijing ini juga berharap agar kondisi pandemi di Indonesia dapat segera membaik dan kembali pulih seperti sedia kala.

“Ya makanya berdoa mudah-mudahan ini keadaan akan lebih membaik, terus supaya kita juga bisa saling silahturahmi lagi. Ya karena memang keluarga suamiku juga kan di Bandung, jadi kalau nggak kayak gitu (silahturahmi saat Lebaran) sih gak akan ketemu,” kata Revalina.

Sama seperti harapan Revalina, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara ya, Sobat Hipwee!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE